Elemensatu Kuvisik

Samsung Galaxy A9 Muncul di AnTuTu Benchmark, Dikonfirmasi Usung Snapdragon 620

MisterIK11
0





Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Jum’at (9/10/2015), AnTuTu berhasil merekam beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy A9, seperti layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD 1080p, meskipun skema penamaan harus menunjukan peningkatan kualitas dari seri sebelumnya Galaxy A8 yang memiliki layar seluas 5,7 inci 1080p.

Sedangkan pada sisi dapur pacunya, Samsung Galaxy A9 mengusung chip generasi terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 620 dengan prosesor dan pengolah grafis generasi terbaru. Kedelapan inti Cortex-72 harus lebih cepat dan lebih baik dari inti Cortex A52 yang saat ini mendominasi prosesor octa core di kelas menengah. Selain itu, peran GPU Adreno 510 juga memberikan peran penting untuk peningkatan kualitas serta kinerja gaming pada resolusi 1080p.

Selain itu, RAM yang diusung smartphone ini juga hadir lebih lega, yakni sebesar 3GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya, Samsung Galaxy A9 menyajikan penyimpanan internal sebesar 32GB. Selain itu, smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 secara pra-instal.

Namun sayangnya, AnTuTu tidak berhasil merekam spesifikasi kamera pada Samsung Galaxy A9 ini. Dengan mengusung penamaan yang lebih tinggi dari seri sebelumnya, yakni Galaxy A8, tentunya smartphone ini harus membawa peningkatan dari seri sebelumnya yang mengusung kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP.



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!