Tips Membersihkan Sampah dan Mempercepat Kinerja HP Android

elemensatu
0



The Cleaner - Speed up & Clean
Pusat Teknologi memperkenalkan aplikasi yang sangat bagus bagi ponsel Android Anda, aplikasi ini bisa meningkatkan kecepatan Android, membebaskan sampah, membebaskan penyimpanan dan uninstall aplikasi berbahaya untuk mengoptimalkan perangkat Anda, dan tidak perlu khawatir lagi kalau ada virus ataupun sampah yang ada di handphone, bisa dibersikan dengan aplikasi The Cleaner-Speed Up & Clean aplikasi pembersih ini tidak makan penyimpanan memori banyak jadi anda tidak perlu khawatir akan membebani ponsel kesayangan Anda.

The Cleaner adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda meningkatkan kecepatan kinerja Android serta untuk membersihkan sampah, membebaskan penyimpanan dan uninstall aplikasi berbahaya untuk mengoptimalkan perangkat Anda, meningkatkan kinerja game mobile dengan Game Boster supaya game anda lebih cepat dan tidak mudah lambat, meningkatkan keamanan.
Dengan antarmuka yang dirancang dengan bagus dan simpel serta ringan dan tidak akan memakan banyak memori telepon anda, kinerja optimizer juga memungkinkan menghapus panggilan telepon yang tidak diinginkan atau simpanan SMS, menghapus aplikasi yang tidak dibutuhkan atau berpotensi berbahaya, dan RAM yang jelas bisa untuk mempercepat game mobile favorit Anda dengan Game Booster.

Fitur yang ada di aplikasi The cleaner speed up & clean:

Memory Boost: Membebaskan memory (RAM) dan meningkatkan kecepatan kinerja ponsel dan memberitahukan anda kalau ada file yang berbahaya yang ada didalam ponsel.
Membebaskan Ruang: membersikan penyimpanan atau file yang berbahaya yang ada di ponsel seperti file chace dan file APK.
Game Booster: Mempercepat game dan meningkatkan kinerja dengan menghentikan background proses yang tidak diperlukan.
Aplikasi Ringan: Aplikasi ini sangat ringan dan tidak membebani kinerja ponsel Android Anda.

Silahkan mencoba dan jangan ragu lagi untuk mendownload aplikasi ini, karena aplikasi ini tidak bayak memakan memori ponsel, aplikasi ini juga gratis, selamat mencoba.

Sumber : http://www.pusatteknologi.com (Berita terfavorit)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!