Elemensatu Kuvisik

Tips sebelum membeli Android

MisterIK11
0
Banyak orang yang bingung ketika akan membeli ponsel Android, anda mungkin pernah mengalami hal ini. Berbagai macam fitur yang ditawarkan dari tiap pabrikan Android yang ada di pasar. Mulai dari design ponsel, fitur camera super bening, jaminan kecepatan berinternet, layar anti gores dan seterusnya.
Yang perlu anda ingat adalah tidak ada yang sempurna. Dengan kata lain akan ada kekurangan yang ditiap ponsel. Anda hanya perlu untuk cerdas dalam memilah kemudian memilih. Kunci utama adalah mengenali kebutuhan anda terhadap ponsel Android.

Senang berfoto dan making video
Jika anda adalah seorang yang suka menggunakan kamera ponsel, maka hal ini akan menjadi tolak ukur utama dalam menentukan ponsel Android yang akan anda beli. Saat ini sudah banyak produsen ponsel Android yang menawarkan fitur kamera depan dan belakang dengan kualitas yang memuaskan.

Fasilitas Sosial Media
Anda seorang sosmed banget ? Selalu update Facebook, Twitter, Path, BBM, Whatsapp, Line, Instagram, Wechat, Pinterest, Google+, Tumblr, Linkedin, Kakaotalk dan masih banyak lagi. Anda akan butuh ponsel Android dengan RAM yang lebih besar untuk dapat menjalankan semua aplikasi social media yang anda gunakan. Tugas anda adalah menentukan ponsel android dengan kapasitas RAM yang besar.

Gamers handal
War and war. Kalimat ini tidak asing bagi pengguna game pada ponsel Android. Gamers pada ponsel android tidak memilih ponsel android dengan kapasitas processor rendah. Bermain game dengan lancar adalah kepuasan yang didapat dengan memilih ponsel Android dengan processor berkecepatan tinggi.
Dengan memahami kebutuhan anda terhadap ponsel android yang akan anda beli maka anda akan merasa puas menggunakan ponsel android untuk kebutuhan anda tiap waktu.

Sumber : www.pusatteknologi.com (Berita terfavorit)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!