Elemensatu Kuvisik

Whatsapp tidak mendukung Blackberry dan Nokia lagi

MisterIK11
0
Aplikasi berkirim pesan instan WhatsApp sejak awal kehadirannya memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Hadir pada tahun 2009 lalu aplikasi ini menawarkan tampilan yang simpel dan bebas iklan. Apalagi dengan dukungannya dengan berbagai perangkat, membuat WhatsApp menjadi pesaing berat para aplikasi sejenis.

Namun baru-baru ini ada kabar yang kurang sedap dari aplikasi pesan instan yang telah diakuisisi oleh Facebook ini. Pada halaman blog resmi WhatsApp, dikatakan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk perangkat BlackBerry dan Nokia lawas.

Disebutkan bahwa pada akhir tahun 2016 ini, WhatsApp tidak akan mendukung lagi kedua platform di atas, yang mana artinya, para pengguna BlackBerry dan Nokia lawas tidak dapat menikmati fitur baru di tahun 2017 mendatang. Untuk detailnya, pihak WhatsApp tidak akan mendukung lagi sistem operasi dari BlackBerry, termasuk BlackBerry 10. Lalu untuk platform Nokia, aplikasi ini tidak akan mendukung lagi untuk sistem operasi S40 dan Symbian S60.

Tetapi ternyata tidak hanya kedua platform yang telah disebutkan tadi, untuk perangkat Android dan Windows Phone juga tidak akan mendapat dukungan dari WhatsApp lagi pada tahun 2017 mendatang. Namun tidak hanya itu, ada juga yang tidak akan didukung lagi adalah versi lawas Android 2.1 dan 2.2 serta Windows Phone versi 7.1.

Sumber : www.berita teknologi.com
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!