Elemensatu Kuvisik

Sensor Print terbaru di bawah layar Smartphone

MisterIK11
0
Di ranah perangkat mobile, LG tidak hanya sibuk membuat smartphone dan tablet saja, karena perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah mengembangkan teknologi baru untuk mengembangkan sensor pemindai sidik jari. Kali ini mereka akan menempatkan sensor sidik jari terbarunya di tempat tersembunyi.

Menurut sumber terpercaya, Senin (2/4/2017), tidak seperti kebanyakan sensor fingerprint lain, pabrikan smartphone tersebut berencana akan menempatkan sensor pemindai sidik jari tepat di bawah layar sentuh pada smartphone buatan mereka selanjutnya.

Sensor tersebut memiliki ukuran 0.01 inci dan akan menjadi pemindai sidik jari pertama yang tidak menggunakan tombol fisik atau bantalan khusus. LG mengklaim jika penempatan sensor sidik jari di lokasi tersebut, tidak akan membuat kinerja dari sensor berkurang. Bahkan sensor tersebut diklaim memiliki peningkatan teknologi yang memungkinkan ponsel akan lebih tipis dan tahan terhadap air.

Tentu ini akan membuat kemampuan smartphone menjadi lebih baik, ketimbang menggunakan sensor pemindai sidik jari sekarang ini.

Namun belum diketahui secara jelas apakah LG akan menggunakan teknologi baru ini pada ponselnya yang akan meluncur tahun ini. Sementara juru bicara LG telah mengatakan kepada Korea Times bahwa perusahaan tersebut sedang dalam pembicaraan dengan beberapa produsen smartphone lain untuk mengkomersilkan sensor baru dalam tahun ini.

LG fingerprint

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!