Elemensatu Kuvisik

Hamilton tidak akan menyerah dalam mempertahankan gelar juara F1

MisterIK11
0




Sports melaporkan bahwa, peluang Lewis Hamilton dalam mempertahankan gelar juara dunia F1 semakin kecil. Tapi selama kans tersebut masih ada, dia tidak akan menyerah.

Dengan hanya ada sisa tiga balapan tersisa di musim ini, Hamilton tertinggal 26 poin dari Nico Rosberg. Secara matematis kans Hamilton jelas belum tertutup karena masih ada maksimal 75 poin yang bisa dia rebut. Namun peluang Hamilton juga bisa tertutup di akhir pekan ini pada balapan di Meksiko. Rosberg akan bisa mengunci gelar juara andai dia menjadi pemenang dan Hamilton hanya bisa finis di posisi 10.

Tapi Hamilton tidak kehilangan keyakinan. Kemenangan di Australia, yang pertama dia raih dalam tiga bulan terakhir, meninggikan lagi kepercayaan diri pebalap asal Inggris itu.

"Saya masih melanjutkan untuk tetap memiliki pikiran positif dalam kepala - saya harus seperti itu. Masih ada poin-poin untuk diraih, segalanya bisa terjadi. Saat Anda menyerah itulah saat Anda tamat. Saya tidak pernah menyerah di sepanjang hidup saya dan saya tidak punya rencana melakukan itu," papar Hamilton.

Hamilton punya pengalaman dalam memenangi titel juara dunia di seri-seri terakhir. Faktanya, dari tiga gelar yang dipunya, dua di antaranya dia raih di balapan penutup musim. Namun begitu, tidak pernah Hamilton merebut gelar juara dunia setelah dia dalam posisi tertinggal.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!