Elemensatu Kuvisik

Rider LCR Honda Cal Cruthlow menjajal daerah Kemayoran

MisterIK11
0

Sports melaporkan bahwa, Rider MotoGP LCR Honda, Cal Crutchlow, menjajal aspal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dia melakukan konvoi bersama 40 orang anggota komunitas motor.

Start dari parkir barat kompleks Jakarta International Expo, Rabu (26/10/2016) pukul 8.22 pagi WIB, Crutchlow menunggangi motor Honda tunggangannya musim lalu melintasi Jalan Benyamin Sueb, lalu kembali lagi ke JI Expo.

Setelah sampai, Crutchlow sempat melakukan atraksi. Dia melakukan burn out, hingga membuat parkir barat JI Expo dipenuhi oleh asap putih. Acara yang diprakarsai oleh Castrol, selaku sponsor tim LCR, saat ini masih berlanjut. Crutchlow sedang melakoni meet and greet di JI Expo Kemayoran.

"Kami percaya pengalaman Cal Crutchlow dan Tim LCR Honda bisa memberikan inspirasi positif kepada bikers di Indonesia untuk berakselerasi menuju prestasi," kata Deananda Sudijono, manajer pemasaran Castrol Indonesia.

Sementara itu, Crutchlow mengaku menikmati kunjungannya ke Jakarta kali ini.

"Saya senang bisa bertemu penggemar di sini. Semalam sudah ada acara, kami menikmati itu. Soal kemenangan di Australia, itu merupakan hasil kerja keras seluruh tim, " kata Crutchlow.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!