Chef terkenal Harada meninggal dunia

elemensatu
0




Chef Harada, yang dikenal luas lewat aksi memasaknya di program 'Fun Cooking Trans TV,' meninggal.

Kabar duka disampaikan oleh Ayumi Harada, putri Chef Harada, di akun Instagram-nya, Senin (19/3/2018) pagi.

Ayumi Harada mengunggah fotonya dirinya bersama Chef Harada. Di kolom keterangan, gadis cantik berwajah oriental itu menulis kekagumannya pada sang ayah, yang telah berjuang maksimal melawan sakitnya.

"Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi Harada.

Chef Harada beberapa bulan belakangan memang sudah jarang muncul di layar kaca. Pria bernama asli Hiromitsu Harada ini lebih banyak berbaring di bangsal rumah sakit.

Ayumi Harada beberapa kali mengunggah foto Chef Harada di rumah sakit. Sayangnya, ia enggan menyebut penyakit yang diderita sang ayah.

"Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya.karena saya pikir itu privasi keluarga.saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakit nya," tulis Ayumi di kolom keterangan unggahannya.

Ungkapan duka cita untuk Chef Harada mengalir di akun Instagram Ayumi Harada.
"Innalillahi Wa Inna Illahi Rajiun Chef Harada meninggal Arumi? turut Berduka ya," tulis netizen. "Rest in peace, yg tabah kak ayumi," sahut netizen lain.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!