Pasang Iklan Elemensatu

Guns N' Roses akan kembali beraksi lagi di Indonesia

elemensatu
0



Kabar gembira bagi para penggemar band rock Guns N Roses. Band yang berdiri pada 1985 itu dipastikan akan menggelar konser bertajuk " Not In This Lifetime Tour" yang akan digelar di Jakarta pada 8 November 2018.

Berdasarkan sumber terpercaya, UnUsUaL Entertainment dan TEM yang membawa Guns N Roses untuk datang kembali menghibur penggemarnya di Jakarta.

Guns N Roses sebelumnya sempat datang dan konser di Jakarta pada 2012 di Ancol, Jakarta Utara.

Namun kali ini, penampilan band pemilik hits "Paradise City" itu akan tampil dengan format lawas seperti Axl Rose (vokal), Slash (gitar) Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).

Untuk sementara tiket presale-nya bisa dicari secara resmi di situs BookMyshow sebagai mitra penjualan. Harga tiket sendiri akan mulai dijual dimulai dari harga di bawah Rp 600 ribu.

Tur konser Guns N Roses bertajuk "Not in This Lifetime" merupakan ajang reuni bagi para personel Guns N' Roses. Tiga penggawanya yaitu Axl Rose, Slash serta Duff McKagan kembali beraksi dalam satu panggung, setelah mereka beraksi bersama di panggung terakhir dalam perhelatan tur konser musik "Use Your Illusion" pada 1993.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!