Pasang Iklan Elemensatu

Akankah Oasis reuni kembali?

elemensatu
0


Hampir satu dekade band Oasis bubar. Liam Gallagher, sang vokalis, mengajak personel lainnya untuk menggelar reuni. Ajakan itu ia sampaikan melalui akun Twitter-nya.

"Mari kita dapatkan 'BIG O' kembali bersama," cuit Liam.

Dalam cuitannya selanjutnya, Liam mengejek Noel, personel Oasis yang juga kakak kandungnya.

"Saya mendengar pertunjukanmu, di mana orang tidak bisa minum alkohol saat menyaksikan aksimu. Tapi saya sekarang telah memaafkanmu. Mari kita kembali besar bersama."

Belum jelas apakah Liam serius dengan ajakannya tersebut. Namun, ia menekankan kembali bahwa ajakan bukan main-main. Ia juga menegaskan bahwa ia ingin Oasis untuk kembali lagi dan membuat musik di studio.

Dikutip dari sumber terpercaya jual musik mp3, Jumat (20/7/2018), persaingan antara kakak-beradik itu sama terkenalnya dengan kepopuleran band mereka.

Hal itulah yang menyebabkan perpecahan Oasis pada 2009. Keduanya dikenal sebagai musisi yang senang berdebat di atas panggung.

Noel Gallagher sebelumnya mengatakan pada tahun lalu bahwa ia percaya pada perseteruan yang dimulai sejak lama, saat dirinya berusia 15 tahun.

Saat itu ia pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan secara tidak sengaja buang air kecil pada sound system baru milik Liam. Kisah remajanya itu ia sampaikan kepada host radio Howard Stern.

Gitaris sekaligus penulis lagu tersebut akhirnya memutuskan hengkang pada Agustus 2009.

Saat iu ia berkata, "dengan sedikit kesedihan dan kelegaan luar biasa, saya memberitahu kepada anda semua bahwa saya berhenti dari Oasis sejak malam ini,".

"Orang-orang akan menulis dan mengatakan apa yang mereka suka, tapi saya sudah tidak bisa terus bekerja dengan Liam satu hari lebih lama,".

Kabar reuni antara kakak dan adik itu telah dihembuskan pada Natal 2017 lalu, saat Liam mengucapkan 'Happy Xmas' kepada Noel.

Liam mengatakan tepat sebulan sebelum Natal, "Saya tidak ingin menjadi solois, saya tidak ingin melakukannya sendiri, saya bukan pemain gitar atau penulis lagu yang produktif (seperti Noel)."
Liam sendiri baru saja merilis album solo, begitu pula dengan Noel, yang juga baru merilis album solo.


Liam merasakan kesuksesan dengan album solonya itu. Bahkan, ia sempat menduduki daftar lagu di Inggris dan menjadi yang teratas.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!