Elemensatu Kuvisik

Selebriti terkenal pemilik gunung kembar terindah

MisterIK11
0
Wanita memang selalu menarik untuk dibahas dari berbagai sisi dan itu sudah ermasuk buah dadanya! Inilah beberapa nama - nama Selebriti dunia pemilik Gunung Kembar terindah…

Memiliki payudara indah adalah dambaan sebagian wanita di dunia. Bahkan banyak wanita yang rela mengeluarkan uang tak sedikit demi memiliki payudara indah. Salah satu jalan yang biasa mereka tempuh adalah melakukan operasi.

01 Scarlett Johansson



Payudara Scarlett tidak besar dan aneh seperti Heidi Montag. Tetapi buah dadanya seolah sudah ditempatkan oleh sang Pencipta dengan porsi yang pas. Diduga karena itulah dia mendapatkan peran Black Widows dalam ‘Avengers’. Ukuran bra atau payudara Scarlett Johansson, salah satu pemilik payudara terindah ini adalah 34D.

02 Jennifer Love Hewitt



Satu nama selebriti inipernah punya masalah tubuh beberapa waktu lalu. Tapi satu hal yang tetap: ukuran cangkir. Jennifer sering bermain-main aset tubuhnya dalam setiap memilih baju. “Saya hanya menerima payudara sebagai aksesori besar untuk setiap baju,” kata JLH. Ukuran bra atau payudara Jennifer Love Hewitt (JLH) adalah 36C.

03 Sofia Vergara



Sosok yang satu ini adalah wanita penggoda seks dari Kolombia. dia selalu mengambil kesempatan memamerkan anggota tubuhnya. Contohnya, saat mengenakan gaun macan tutul ketat. Meskipun saat memulai karier di Hollywood dia disarankan untuk mengurangi ukuran payudara, dia lebih menerima nasihat ibunya. “Ibu saya bilang, Tuhan akan menghukum kamu jika mengoperasi payudaramu”. Ukuran bra atau payudara Sofia Vergara adalah 34C.

04 Kim Kardashian



Bintang Keeping Up With The Kardashians ini memang suka sekali mengenakan pakaian yang menonjolkan cleavage. Hal itu memang beralasan lantaran Kim Kardashian memang memiliki aset yang bentuknya cukup membanggakan. Dan dia makin terlihat seksi setelah melahirkan anak pertamanya.

05 Katy Perry



Katy Perry memang memiliki ukuran dada yang membuat banyak wanita iri. Tak heran jika pelantun tembang Roar ini tak pernah ragu menunjukkan asetnya pada dunia lewat baju-baju seksi yang dikenakannya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!