Elemensatu Kuvisik

Bagian dari Pria yang disukai Wanita

MisterIK11
0

Fisik yang nagus menjadi daya tarik yang dimiliki seorang pria untuk menaklukan seorang wanita. Memang diam-diam wanita memagumi bagian tubuh tertentu yang dimiliki seorang pria. Tak dipungkiri wanita pun juga berkhayal untuk menyentuh dan mencobanya.

Apa saja sih bagian tubuh pria yang bisa bikin hati wanita meleleh dibuatnya. Berikut dirakum dari berbagai sumber.

01 Lengan

Bagian tubuh yang satu ini lebih mudah terlihat bagi wanita. Terkadang wanita amat menyukai pria yang memiliki lengan yang kokoh dan menunjukan kekuatan.

02 Dada

Dada menjadi tempat favorti bagi wanita untuk menjadi sandarannya. Banyak wanita berhayal dapat berbaring di dada pria yang menjadi pujaannya.

03 Betis

Betis menjadi bagian tubuh favorit bagi wanita karena dapat terlihat seberapa jantan pria. Beruntunglah bagi pria yang memiliki ukuran betis yang besar karena amat dikagumi wanita.



04 Bokong

Bukan cuma pria yang suka melihat bokong. Ada di antara wanita juga suka mengangumi bagian tubuh pria yang satu ini. Wanita amat menyukai pria dengan bentuk bokong yang terlihat sekal karena baginya ini adalah seksi.

05 Bahu

Bahu dan leher menjadi bagian tubuh yang sering juga diamati wanita. Beberapa wanita yang melihat bahu sebagai bagian favorit karena menginginkan untuk dapat menyentuh dan berdandar di sana.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!