Merchandise Asian Games 2018 telah terjual melebihi target

elemensatu
0


Ketua Deputi II Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) atau yang akrab disebut sebagai Panitia Nasional Penyelenggara Asian Games 2018, Francis Wanandi membenarkan bahwa penjualan merchandise Asian Games 2018 sudah melebihi target Rp10 miliar.

"Iya benar [sudah melebihi target]," tutur Francis saat ditemui di Kantor Inasgoc, FX Sudirman lantai 12, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Francis mengatakan pencapaian tersebut melebihi dari ekspektasi yang diperkirakan oleh panitia penyelenggara Asian Games 2018.

"Iya itu di luar ekspektasi ya, karena dulu kan sudah kita perkenalkan dan jual melalui pop up store, ada pembelinya enggak seheboh sekarang ini," lanjutnya sambil tersenyum.

Francis juga mengatakan melihat animo masyarakat pada merchandise Asian Games 2018 dia memperkirakan jumlah pendapatan dari penjualan bisa bertambah 50% dari target sebelumnya.

"Mungkin [akan naik] sekitar 50% dari target," kata Francis.

Dia juga menghimbau bagi masyarakat yang tidak kebagian untuk membeli boneka maskot, kini pihak panitia menyediakan layanan pre order.

"Jadi mereka [yang mau beli boneka] bisa pre order, nanti kita kirimkan barangnya dua sampai tiga Minggu usai Asian Games 2018," tandasnya.

Sumber : www.bisnis.com
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!