Elemensatu Kuvisik

Mito terbaru tipe Fullview A21 sudah tersedia

MisterIK11
0

Brand smartphone nasional, Mito, resmi meluncurkan smartphone terbarunya seri Mito FullView A21. Ponsel pintar itu dibekali teknologi canggih dengan spesifikasi tinggi, tapi dengan harga yang cukup ramah di kantong.

"Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai keinginan masyarakat Indonesia," ujar CEO Mito Smartphone Hansen Lie, dalam keterangan yang diterima Tempo, 20 Agustus 2018.

Mito FullView A21 memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 480x960 piksel dan membawa konsep FullView. Teknologi FullView saat ini sudah menjadi standar yang dipakai oleh banyak smartphone merek global dengan menyajikan visual luas untuk mendukung berbagai aktivitas.

Tampilan desain Mito FullView A21 terlihat menarik. Desainnya ergonomis dengan ukuran pas membuatnya cukup nyaman digenggam ataupun dimasukkan ke dalam saku celana. Ponsel diperkuat dengan CPU Quad Core 1,3 GHz Cortex A-7 dengan RAM 1 gigabita.

"Bagian software didukung dengan sistem operasi Android 7.0. Yang dikombinasikan spesifikasi dan sistem operasi terbaik membuat performa ponsel bekerja dengan optimal. Bahkan melakukan multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus bisa direspon dengan cepat dan responsif," kata Lie.

Smartphone tersebut juga dilengkapi beberapa fitur canggih. Pengguna bisa menikmati banyak aplikasi dan game, ponsel jugamemiliki fitur Smart Wakeup yang jika diaktifkan akan memberikan akses cepat ke menu tertentu. Ditambah dengan fitur kemaanan yakni face unlock dan finger print.

Kamera utama smartphone memiliki sensor 8 megapiksel dan terdapat fitur LED Flash dan autofocus. Dengan fitur tersebut pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang tajam. LED Flash juga akan membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan bagian depan, kamera bersensor 8 megapiksel, cocok untuk video call maupun selfie.

"Setelah mengambil gambar, hasilnya bisa langsung diunggah ke media sosial dengan fasilitas konektivitas Dual SIM 4G LTE. Dan Wi-Fi memberikan keleluasaan untuk memilih akses internet berkecepatan tinggi," tambah Lie.

Smartphone dibekali baterai berdaya 2900mAh yang bisa menunjang aktivitas seharian. Baterai Mito FullView A21 bisa dilepas pasang. Sehingga memudahkan jika ingin mengganti baterai di kemudian hari. "Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang terjangkau, di bawah Rp 1 jutaan," lanjut dia.

Mito FullView A21 dijuan dengan harga terjangkau yakni Rp 999 ribu. Dan sudah bisa didapatkan di toko ponsel di Indonesia.

Sumber : www.tempo.co
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!