Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Music Score Wonder Woman 1984 akan digarap oleh Hans Zimmer



Komposer musik kenamaan Hans Zimmer (Blade Runner 2049, Dunkirk) telah memastikan diri untuk menggarap music score dari film Wonder Woman 1984. Zimmer sebelumnya juga pernah terlibat dengan film DCEU, Batman V Superman: Dawn Of Justice pada tahun 2016 yang lalu.

Menurut sumber terpercaya, Zimmer juga akan menjadi komposer dalam film X-Men: Dark Phoenix dan live action The Lion King yang akan dirilis pda tahun 2019 mendatang. FYI, composer film Wonder Woman pertama adalah Rupert Gregson-Williams yang merupakan rekan Zimmer yang sering berkolaborasi dengannya.

Pengambilan gambar proyek Wonder Woman 1984 dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.

Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Patty Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Ia juga menulis naskahnya bersama dengan Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.

Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 1 November 2019.

Salam Kopi Sidikalang

 

Salam Kopi Sidikalang

 

Salam Kopi Sidikalang