Elemensatu Kuvisik

Blackberry Key 2 Limited Edition tampil beda dan harga terjangkau

MisterIK11
0


TCL Communication resmi mengumumkan BlackBerry KEY2 LE di ajang tahunan IFA 2018, dan siap diluncurkan secara global pada bulan September mendatang.

Smartphone ini hadir dengan keyboard fisik, ditujukan untuk konsumen yang lebih menyukai tipe keyboard tersebut.

Merupakan versi lebih rendah dari pendahulunya, KEY2, BlackBerry Key2 LE hadir dengan fitur seperti keyboard QWERTY ikonik, namun dengan penawaran harga lebih terjangkau. Perangkat ini ditawarkan seharga USD399 (Rp5,9 juta) untuk versi 32GB, dan USD449 (Rp6,7 juta) untuk model 64GB.

BlackBerry mencoba mengompensasi harga lebih terjangkau ini dengan dukungan spesifikasi lebih rendah, termasuk Qualcomm Snapdragon yang mendukungnya. BlackBerry KEY2 LE didukung Snapdragon 660, sedangkan BlackBerry KEY2 didukung oleh Snapdragon 636.

Selain itu, BlackBerry KEY2 LE juga didukung oleh RAM 4GB dan baterai 3.000 mAh, berbeda dengan KEY2 yang didukung RAM 6GB dan baterai berkapasitas 3.500 mAh. BlackBerry KEY2 LE juga dibekali dengan kamera ganda 13MP dan 5MP, alih-alih dua kamera bersensor 12MP seperti pada KEY2.

Tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu Atomic (Merah), Champagne (Emas/Beige), dan Slate (Hitam), perangkat yang mulai dipasarkan bulan depan ini dinilai cukup mampu menghadirkan pengalaman penggunaan sebaik pendahulunya, KEY2.


Sebelumnya, BlackBerry Mobile juga merilis video yang menampilkan sejumlah keunggulan usungan BlackBerry KEY2 LE ini, termasuk dukungan ftur Speed Key, disebut akan memungkinkan pengguna untuk beralih dari aplikasi ke aplikasi lainnya dengan satu ketukan.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!