Fakta kehadiran Go-Viet di negara Vietnam

elemensatu
0

Go-Viet kini resmi mengaspal di negara Vietnam yang notabene merupakan negara pertama yang diekspansi perusahaan Go-Jek di wilayah Asia Tenggara.

Setelah Vietnam, seperti diketahui Go-Jek juga akan berekspansi ke beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Thailand, Singapura dan Filipina.

Menurut informasi berita bisnis, dalam peluncuran resmi Go-Viet yang dilakukan beberapa waktu lalu, Nadiem Makarim selaku CEO and Founder GO-JEK, mengatakan “Kami bangga bisa berbagi teknologi Indonesia yang unik dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di negara lain untuk meningkatkan efisiensi dalam mobilitas urban dan yang tidak kalah penting dalam peningkatan kesejahteraan.”

“Kami yakin dengan masa depan kami di Vietnam karena tim manajemen GO-VIET memiliki tujuan, semangat dan antusiasme yang sama terhadap teknologi, serta sama-sama berkomitmen memanfaatkan teknologi untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tambahnya.


Di balik peluncuran secara resminya beberapa waktu lalu itu, berikut ini adalah beberapa fakta dari kehadiran Go-Viet di negara Vietnam:

Go-Viet diluncurkan pertama kalinya di Kota Ho Chi Minh di bulan Agustus 2018, dan dalam waktu kurang dari dua bulan, telah memperluas operasinya ke kota Hanoi.

Go-Viet telah bermitra dengan hampir 25.000 mitra driver yang tergabung dalam platform-nya.

Hadir di dua kota di Vietnam, Go-Viet baru hanya menyediakan layanan transportasi (Go-Bike) serta logistik (Go-Send) saja.

Hingga September 2018, aplikasi Go-Viet telah diunduh lebih dari 1,5 juta kali.

Mitra driver Go-Viet diberikan insentif untuk mendaftar mulai dari seragam gratis hingga insentif khusus pendaftaran dan insentif harian.

Go-Viet rencananya juga akan menawarkan layanan lain seperti layanan transportasi roda empat (Go-Car), layanan pesan-antar makanan (Go-Food), dan layanan uang elektronik (Go-Pay).

Konsumen pengguna Go-Viet juga dapat menikmati beberapa promosi seperti perjalanan gratis serta reward dari mini-game yang ada di dalam aplikasi.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!