Elemensatu Kuvisik

Keamanan baru untuk assistant dari Google

MisterIK11
0

Google menggulirkan kemampuan baru untuk asisten digital karyanya, Assistant, yang dapat berfungsi dengan sejumlah sistem keamanan cerdas, seperti August Smart Lock, Schlage Sense Smart Deadbolt, Sesame Lock, dan Nest x Yale Lock.

Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa status dari masing-masing kunci, mengunci atau membuka kunci dari jarak jauh, atau mengotomasikan proses penguncian pintu dengan menciptakan jadwal pada fitur Routine.

Fitur Routine akan memungkinkan pengguna untuk mengombinasikan sejumlah perintah yang akan dilakukan Assistant, saat pengguna melontarkan frasa tertentu. Sebagai contoh, pengguna dapat berkata "Hey Google, saya pergi" saat meninggalkan rumah, dan Assistant akan mengunci pintu rumah.

Tidak hanya mengunci pintu, Assistant juga akan menyesuaikan cahaya lampu dan menonaktifkan soket daya untuk perangkat yang dinilai berbahaya seperti oven dan setrika.

Namun, hal ini hanya dapat dilakukan pada perangkat mendukung fungsi yang melibatkan konektivitas jaringan internet.

Pengguna juga dapat berbagi akses kunci dengan rekan atau keluarga, dan dapat menerima pemberitahuan saat kunci yang dibagikan tersebut digunakan.

Google juga dilaporkan tengah bekerja sama dengan Nest Cam dan Arlo untuk mengintegrasikan fungsionalitas cerdas mereka secara langsung ke Google Assistant.

Pengguna dimungkinkan untuk menampilkan siaran dari salah satu kamera pengawas cerdas dan dengan cepat memeriksa kondisi rumah saat dalam perjalanan. Selain itu, pengguna juga disebut akan dapat menyiarkan feed dari kamera ke TV kompatibel dengan Chromecast.


Kamera karya Nest dibekali dengan speaker terintegrasi yang dapat digunakan untuk berbicara atau sekadar bersuara untuk mengesankan rumah berpenghuni.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!