Elemensatu Kuvisik

Kini Anda bisa bermain game di Blackberry Messenger

MisterIK11
0

BlackBerry Messenger menggandeng aplikasi mobile yang dioperasikan Kongko Digital, Yogrt, untuk meluncurkan BBM Instant Games. Fitur tersebut menyajikan berbagai game HTML5 yang kompetitif, kasual, dan dapat dimainkan secara gratis bagi pengguna BBM baik melalui perangkat iOS atau Android.

"Indonesia mempunyai populasi terbesar di Asia Tenggara dan pasar game mobile terbesar secara pendapatan dan pengguna. Jumlah gamer mobile di Indonesia diprediksi akan melebihi 100 juta orang di 2019," CEO Creative Media Works, Matthew Talbot, perusahaan yang mengoperasikan BBM Consumer secara global, dalam keterang tertulis, Kamis, 30 Agustus 2018.

Saat ini telah tersedia 10 judul permainan bagi pengguna di Indonesia dan akan terus bertambah dalam beberapa bulan ke depan. Fitur terletak di dalam BBM Discover, Instant Games menawarkan pengguna akses langsung ke berbagai game HTML5 tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Beberapa permainan populer dan ikonik seperti Pac Maker, Jelly Pop, Four Colors, ElastiKitty telah tersedia saat ini, dan akan terus bertambah. Game akan terbuka sesuai pilihan, menghadirkan pengalaman BBM secara personal. Dan kemampuan untuk berbagi serta mengundang teman melalui pesan langsung di dalam game.

"Bermain game menjadi aktivitas populer kedua di dalam perangkat mobile setelah bertukar pesan, maka bijaksana bagi kami untuk memberikan konten nilai tambah di tempat para pengguna ponsel menghabiskan waktu mereka," tambah Matthew. "Yang memungkinkan mereka untuk terhubung, berbagi dan terhibur dalam waktu yang bersamaan".

Setiap game mempunyai leaderboard untuk melihat pengguna dengan peringkat teratas, hal ini memacu mereka untuk terus berkompetisi dengan temannya untuk meraih posisi tertinggi. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah untuk mengunjungi kembali game favorit mereka kapan pun untuk melanjutkan permainan karena telah tersimpan dalam profil permainan.


"Kami bangga bermitra dengan BBM, salah satu pemimpin dunia dalam aplikasi pesan instan. Sebagai mitra konten game, kami percaya diri pengguna BBM akan merasakan pengalaman baru dan hadirnya kami akan menyempurnakan interaksi sosial, hiburan di dalam aplikasi BBM," Co-Founder Yogrt Jason Lim.

Sumber : www.msn.com
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!