Elemensatu Kuvisik

Waduh..Ternyata inilah penyebab supir truk yang menabrak kedua pemotor

MisterIK11
0

Pengusaha ban bernama Franky (40) yang merupakan sopir pelaku kasus tabrak lari ternyata sudah lama menjadi pengguna narkotika jenis sabu. Bahkan, Franky setiap hari harus mengonsumsi narkoba sebelum beraktivitas.

"Iya (setiap hari). Dia bisa dikatakan mengonsumsi (narkona) rutin. Ya mungkin karena levelnya sudah rutin. Sudah rutinlah," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Rango Siregar kepada Suara.com, Minggu (2/9/2018).

Dari keterangannya, kata Rango, Franky kerap membawa paket sabu agar gampang dikonsumsi setiap saat. Berdasarkan hasil pemeriksan, alasan pengusaha itu mengonsumsi narkoba agar semangat menjalani rutinitas.

"Jadi memang dia pecandu berat, pemakai berat. Jadi ke mana-mana harus bawa itu (sabu)," kata Rango.

Sebelum kejadian tabrak lari, Franky sempat masuk ke parkiran mobil di kawasan Lokasari untuk bisa memakai sabu. Rango menyampaikan, karena sudah menjadi pecandu, Franky bisa mengonsumsi narkoba yang dibawanya di mana saja.

"Mungkin sudah agak drop ya, terus dia (Franky) konsumsi. Jadi enggak melulu tempatnya di situ, bisa di mana saja. Pas kemarin di Lokasari mungkin dia lagi mencari sesuatu," kata Rango.

Meski telah dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba, polisi belum bisa menetapkan Franky sebagai tersangka. Alasannya, polisi belum menemukan bukti sabu terkait kasus tabrak lari terhadap dua pengendara motor yabg  terjadi di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (31/8/2018).

Karena baru menemukan alat isap alias bong di dalam mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikannya, status Franky hingga kini masih sebagai terperiksa.

Sumber : www.suara.com
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!