Elemensatu Kuvisik

Facebook mulai menggulirkan dukungan foto 3D

MisterIK11
0

Facebook telah mendukung foto atau video 360 derajat. Kini, raksasa jejaring sosial itu ingin mendukung jenis foto lainnya di platform mereka.

Facebook sepertinya sedang menetapkan jenis foto yang berbeda kali ini yakni 3D photos. Bahkan, perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg ini telah menggulirkan dukungan 3D photos tersebut.

Menurut bisnis terbaru, pada dasarnya, banyak smartphone saat ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan efek depth. Nah, 3D photos ini merupakan perpanjangan dari itu.

"Baik itu foto hewan peliharaan, teman, atau tempat indah dari liburan terbaru, Anda hanya perlu mengambil foto dalam mode Portrait menggunakan smartphone dual-lens. Kemudian, bagikan sebagai 3D photos di Facebook, di mana Anda bisa menggulir, geser, dan memiringkan untuk melihat foto dana bentuk 3D," kata Facebook, Jumat (12/10/2018).

Seperti diketahui, banyak pembuat smartphone yang menawarkan fitur Portrait kepada pengguna, tapi menurut Facebook hanya foto yang diambil iPhone 7+, 8+, X, atau XS akan mendukungnya. Sejauh ini, tidak ketahui pasti apakah ada rencana menyertakan dukungan untuk ponsel lain yang bisa melakukan hal sama.

Selain itu, tidak diketahui seberapa berguna fitur semacam itu meningkatkan pengalaman Facebook Anda. Namun, jika fitur tersebut telah diaktifkan, cobalah untuk menjelajahi fitur tersebut.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!