Elemensatu Kuvisik

Indocomtech 2018 resmi dibuka dengan tema Technology For Everyone

MisterIK11
0

Bisnis hari ini - Dengan tema “Technology for Everyone”, acara tersebut merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang yang memanfaatkan perangkat teknologi modern.

Melalui Indocomtech 2018, sejumlah program talk show juga akan digelar untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan pesat teknologi di berbagai sektor industri.

“Ini benar-benar menyatakan bahwa teknologi hadir untuk semuanya. Saya bangga Indonesia tidak sejelek yang kita bayangkan, malah akan maju terus dan akan menjadi negara terbaik di Asia dan dunia,” kata Hidayat.


Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengapresiasi inisiatif yang digagas melalui gelaran Indocomtech. Pameran tersebut diharapkan dapat menjadi pembelajaran dan inspirasi perkembangan teknologi ke depan dengan solusi bisnis untuk menghadapi masa depan.

“Kami selalu mendukung ajang inspirasi dari industri untuk menghadapi perkembangan teknologi dan solusi bisnis. Setiap industri perlu berinovasi dan berevolusi sesuai dengan perkembangan zaman, kalau tidak maka akan stuck,” kata Dirjen Telekomunikasi Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo Firmansyah Lubis yang mewakili menteri.


Menurut berita bisnis terkini, Firman mengatakan pameran ini adalah wadah bagi para pelaku industri untuk terus berinovasi. Selain itu pemerintah menyambut baik sebagai sarana dalam mengukur pencapaian dalam sasaran teknologi di Indonesia.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!