Elemensatu Kuvisik

Isyarat akan ada Playstation 5 dari Sony

MisterIK11
0

Sony berencana mengeluarkan perangkat konsol baru. Namun, raksasa teknologi ini belum memberikan detail informasi tentang perangkat tersebut.

Sony, Microsoft, dan Nintendo lama tidak mengeluarkan konsol baru. Ada beberapa orang percaya, game streaming bisa menjadi masa depan dan tak bergantung pada hardware.

Meski begitu, Sony dipercaya akan mengeluarkan perangkat baru. Selama wawacana dengan Fincancial Times, CEO Sony Kenichiro Yoshida menegaskan, perusahaan memiliki rencana untuk merilis perangkat baru.

Dalam info bisnis terbaru, perangkat baru tersebut dipercaya sebagai PlayStation 5.

"Pada titik ini, apa yang bisa saya katakan ialah perlu memiliki hardware generasi mendatang," katanya, Kamis (11/10/2018).

Sony telah mengisyaratkan adanya PlayStation 5 beberapa waktu lalu. Dalam sebuah laporan awal tahun ini, Sony menyarankan hardware generasi selanjutnya sekitar tiga tahun lagi.

Menurut berita bisnis hari ini, laporan tersebut pada dasarnya menyangkal beberapa laporan sebelumnya dari analis bahwa PlayStation 5 bisa diluncurkan pada 2019 atau 2020. Analis berkata, Sony dan Microsoft telah
melakukan hal yang sedikit berbeda dengan konsol generasi saat ini dibanding sebelumnya.

Misalnya, Sony telah merilis PlayStation Pro saat Microsoft mengeluarkan Xbox One X yang memungkinkan gamers untuk bermain game dalam resolusi 4K.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!