Elemensatu Kuvisik

Jet Commerce menerapkan strategi untuk menaklukkan E-Commerce

MisterIK11
0

Berita Bisnis Hari Ini - Firma konsultasi manajemen global McKinsey Company menyebut nilai pasar di ranah online nasional pada 2017 sudah mencapai US$8 miliar.

Angka itu diyakini bakal melonjak signifikan hingga delapan kali lipat menjadi US$65 miliar pada 2022. Lonjakan itu didorong oleh ekspansi bisnis offline ke online.

Itu sebabnya, Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce terpadu yang didirikan di Indonesia pada 2017, semakin serius menggarap pasar e-commerce. Setelah mengawali bisnis dengan menjadi authorized channel partner Alibaba.com, kini perusahaan tersebut menawarkan all in solution bagi pemilik merek.

“Di Jet Commerce, kami terus melakukan inovasi layanan dalam menyediakan berbagai solusi yang dapat mendukung tumbuh kembangnya bisnis e-commerce,” ungkap Oliver Yang, CEO Jet Commerce, di Jakarta, Selasa (23/10).

Berita bisnis hari ini melaporkan bahwa sebagai perusahaan all in solution di industri e-commerce, Jet Commerce menawarkan berbagai layanan, mulai dari pendirian gerai resmi (offline store) di beragam saluran pemasaran digital, online strategy, digital marketing, search optimization, customer service, hingga fulfillment.

Jet Commerce juga membentuk layanan Jet Service untuk membantu pengembangan merek (brand building) pelanggan. Layanan yang diberikan Jet Service meliputi fotografi produk, branding, produksi video, dan promotional printed media.

“Seluruh layanan tersebut khusus kami hadirkan untuk melengkapi solusi segmen business to customer dan business to business kami,” jelas Yang. Setelah kini merambah pasar Asia Tenggara, Jet Commerce berpeluang membantu mengglobalkan produk lokal.

Hingga 2017, menurut Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, nilai ekspor produk usaha mikro, kecil, dan menengah tercatat baru sebesar US$28,21 miliar atau 17% dari total nilai ekspor Indonesia. Nilai itu masih kalah dari Filipina yang tercatat sudah sekitar 25%, Malaysia 28%, dan Thailand 35%.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!