Elemensatu Kuvisik

Novel terbaru dari Stephen King berjudul Elevation

MisterIK11
0

Bisnis hari iniStephen King menerbitkan karya terbaru bertepatan dengan perayaan Halloween akhir bulan ini. Buku yang berjudul 'Elevation' itu diumumkan lewat media sosial pribadinya.

"Sata punya buku baru akan terbit besok-ELEVATION. Semoga kamu senang membacanya, guys," kicau @StephenKing, Selasa (30/10/2018).

Seperti karya-karya sebelumnya, Stephen King selalu menuliskan cerita yang memukau, luar biasa menakutkan, dan mengharukan tentang seorang lelaki misterius. Pria bernama Scott Carey tinggal di sebuah kota kecil.

Meski ia tidak terlihat berbeda, berat badannya terus menerus menurun. Ada beberapa hal aneh lainnya juga yang lalu dikonsultasikan kepada Dokter Bob Ellis.

Di kota kecil bernama Castle Rock, yang merupakan latar paling ikonik dari novel-novel Stephen King, ia mencampuradukkan cerita thriller dengan keanehan lainnya. Ada sepasang lesbian yang menjadi tetangganya dan menghentikan bisnis Scott. Seorang perempuan ramah yang hatinya sedingin es.

Ketika Scott memahami prasangka yang mereka hadapi, termasuknya miliknya dia mencoba untuk membantu. Penderitaan Scott membawa pada cerita lainnya.

Novel 'Elevation' bakal terbit di AS pada 30 Oktober mendatang.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!