Elemensatu Kuvisik

Beberapa film pilihan di bioskop akhir pekan

MisterIK11
0

Berita terbaru - Nonton di bioskop adalah salah satu pilihan untuk mengisi akhir pekan, terutama dengan film-film baru yang di rilis tiap minggunya.

Daftar film pilihan minggu ini tak kalah menarik dari minggu kemarin. Dari sosok legendaris Freddie Mercury hingga kisah cinta remaja. Nah inilah tiga film yang mungkin cocok buat Anda di akhir pekan ini...

01 Bohemian Rhapsody

Jenis Film : Biography, Drama, Music
Produser : Graham King, Robert De Niro, Roger Taylor, Brian May, Peter Oberth, Jim Beach
Sutradara : Bryan Singer
Penulis : Anthony Mccarten
Produksi : 20th Century Fox

Dibintangi oleh Rami Malek, 'Bohemian Rhapsody' menelusuri kisah nyata di balik performa legendaris Freddie Mercury, vokalis band rock Queen. Freddie merupakan
sosok yang tertutup namun berani menentang tradisi keluarganya hingga ia menjadi penyanyi hebat. Namun, tentu saja perjuangan tersebut tak mulus. Gaya hidup Freddie perlahan-lahan menjauhkannya dari orang yang benar-benar peduli dengannya.

02 Bad Times At The El Royale

Jenis Film : Mystery, Thriller
Produser : Drew Goddard, Jeremy Latcham
Sutradara : Drew Goddard
Penulis : Drew Goddard
Produksi : 20th Century Fox

Tujuh orang asing, dengan rahasia yang mereka kubur secara kebetulan bertemu di hotel El Royale. Hotel yang dulunya megah, kini terbelangkai tersebut menjadi saksi bisu malam yang naas bagi ketujuh orang tersebut. Dimana mereka akan menebus dosa, mendapat hukuman dan kesempatan kedua.

03 The Nutcracker and The Four Realms

Jenis Film : Adventure , Family , Fantasy
Produser : Mark Gordon, Lindy Goldstein
Sutradara : Lasse Hallstrom, Joe Johnston
Penulis : Simon Beaufoy, Ashleigh Powell
Produksi : Walt Disney Pictures

Clara (Mckenzie Foy) seorang gadis muda yang berpetualang ke alam magis penuh misteri. Di dunia tersebut, Clara bertemu seorang tentara bernama Philips, sekelompok tikus dan para pemimpin tiga alam. Untuk menyelamatkan dunia tersebut, Clara dan Phillips harus bertarung dengan pemimpin keempat; Mother Ginger'.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!