Pasang Iklan Elemensatu

Pengusaha ini memberikan kejutan Bonus di hari Thanksgiving

elemensatu
0

Berita terbaru - Pemilik perusahaan layanan kesehatan di Philadelphia, Amerika Serikat membagikan bonus sekitar Rp 300 Miliar pada karyawannya menjelang perayaan Thanksgiving.

Pendiri perusahaan Bayada Home Health Care, Mark Baiada mengejutkan karyawannya dengan memberikan bonus tersebut. Lebih mengagetkan lagi Baiada merogoh koceknya sendiri untuk membayar bonus kepada karyawannya.

Menurut laporan bisnis online USA Today, 21 November 2018, bonus unutuk karyawan baru berkisar US$ 50 atau Rp 728.000 dan untuk karyawan lama mencapai puluhan ribu dolar.

Baiada mengungkapkan pemberian bonus itu saat makan siang bersama sekitar 100 karyawannya.. Karyawannya. Air mata, pelukan dan tepuk tangan meriah dari para karyawan memenuhi ruangan makan siang.

Perusahan ini memberikan bonusnya diberikan kepada semua karyawan yang bekerja di 22 negara bagian di mana Bayada beroperasi.

"Sangat murah hati," kata Nicole Green dari Mount Laurel, karyawan Bayada yang masa kerjanya sudah 3 tahun.

Green mengatakan bosnya meminta karyawan tidak membocorkan besaran hadiah untuk setiap orang.

Baiada mengatakan bonus adalah bagian dari transisi yang diharapkan perusahaan untuk status nirlaba awal tahun depan dan cara untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada karyawan.

"Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk merefleksikan apa yang telah membawa kami ke titik ini dan apa yang saya sangat syukuri," kata Baiada.


Green mengatakan penghargaan Baiada terhadap karyawannya bahkan lebih berarti daripada keuntungan finansial.

"Itu sangat berarti untuk diakui. Dia sangat tulus, dan semuanya dilakukan dari hati," ujar Green.

Acara makan siang itu berlangsung di Bellevue Hotel di Philadelphia lokasinya hanya satu blok dari tempat Baiada membuka kantor layanan pertamanya pada tahun 1975.

Baiada mengatakan memperoleh dana sebesr US$ 16.000 atau Rp 232 juta dalam bentuk tabungan untuk meluncurkan perusahaan layanan kesehatan di rumah. Saat ini, perusahaannya telah mempekerjakan lebih dari 26.000 orang. Bahkan Baiada dapat memberikan bonus yang mengejutkan karyawannya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!