Pasang Iklan Elemensatu

Smartphone yang mengusung teknologi sensor kamera Sony

elemensatu
0

Berita terbaru - Sejak dahulu kala, teknologi sensor kamera Sony memang belum ada tandingan. Pabrikan besar elektronik dunia, rata-rata menggunakan teknologi sensor kamera dari perusahaan asal Jepang tersebut.

Menurut laporan bisnis online, produk elektronik terutama smartphone yang menggunakan sensor kamera buatan Sony hasilnya pasti gak pernah mengecewakan. Unik dan hasilnya dijamin sangat bagus.

Berikut ini ada 8 Smartphone yang mengusung teknologi sensor kamera buatan Sony

01 Asus Zenfone 3 Zoom

Smartphone besutan Asus ini ternyata menggunakan sensor kamera buatan Sony lho! Kabarnya seri Zenfone 3 Zoom ini menggunakan sensor Sony IMX362 dengan resolusi 12MP dan aperture f/1.7 serta lensa bersudut pandang 82 derajat.

Berkat sensor dari Sony tersebut, bidikan kamera dual Asus Zenfone 3 Zoom diklaim gak kalah kualitasnya ketimbang kamera pocket.

02 Asus Zenfone AR

Gak cuma Asus Zenfone 3 Zoom saja, Asus juga ternyata menggunakan sensor kamera buatan Sony pada smartphone seri Zenfone AR-nya. Sensor kamera Sony IMX318 di Asus Zenfone AR diklaim mengusung resolusi mencapai 23MP.

Berkat sensor dari Sony ini, bidikan Asus Zenfone AR diklaim dapat menghasilkan proyeksi augmented reality.

03 Vivo V5

Smartphone dengan resolusi kamera 20MP ini dilaporkan juga menggunakan sensor kamera Sony. Vivo V5 diklaim menggunakan sensor kamera Sony seri IMX376 yang bisa bikin bidikannya jadi jernih dan tajam banget. Silet saja kalah deh sama ketajaman hasil bidikan kamera Vivo V5.

04 Xiaomi Mi 5S

Meski berbeda negara, smartphone buatan pabrikan asal Tiongkok si Xiaomi juga menggunakan teknologi lensa dari Sony yang asal Jepang lho! Xiaomi Mi 5s diklaim menggunakan sensor Sony IMX378 dan resolusi berukuran 16MP dengan aperture f/2.0.

Kalau kamu memotret dengan kamera Xiaomi Mi 5s yang menggunakan sensor Sony ini, dijamin deh hasilnya bakal memuaskan banget.

05 Xiaomi Redmi Pro

Satu lagi produk Xiaomi yang juga menggunakan teknologi lensa kamera Sony. Adalah Xiaomi Redmi Pro, smartphone kelas menengah yang diklaim mengusung sensor kamera Sony IMX258. Berkat sensor ini, hasil bidikan Xiaomi Redmi Pro dikabarkan setara kualitas DSLR lho!

06 Pixel XL

Smartphone premium buatan Google ini juga diklaim mengusung sensor kamera buatan Sony lho! Diketahui, smartphone Pixel XL mengusung sensor kamera Sony IMX378 untuk kamera belakangnya. Sementara itu, sensor kamera depan dilaporkan menggunakan sensor kamera Sony seri IMX179 atau sensor yang dipakai juga pada kamera belakang smartphone Nexus pada 2013 lalu.

07 Vivo X9 dan X9 Plus

Gak kalah dengan Vivo V5, smartphone Vivo seri X9 dan X9 Plus dikabarkan juga mengusung sensor kamera buatan Sony lho! Kedua seri smartphone Vivo ini dilaporkan memakai sensor kamera Sony IMX376 dan aperture f/2.0.

Soal hasil bidikan, jangan ditanya deh! Hasilnya gak kalah kok dengan hasil jepretan kamera pocket atau DSLR.

08 Moto G5 Plus

Smartphone yang diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2017 ini juga dilaporkan mengusung sensor buatan Sony. Moto G5 Plus yang mengusung resolusi kamera 12MP diketahui mengusung sensor kamera Sony IMX362 dengan PDAF dan aperture f/1.7.

Hasil jepretan sejernih wajah mantan yang sudah move on dengan orang lain deh bro! Bikin nyesek sekaligus pengen memiliki!
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!