Pasang Iklan Elemensatu

Sneakers Jordan 11 dibagikan oleh Michael Jordan untuk korban badai di Amerika

elemensatu
0

Berita terbaru - Setelah menyumbangkan $ 2 juta USD (lebih dari Rp 29 miliar) kepada para korban Badai Florence di kampung halamannya, legenda NBA Michael Jordan mengulang kembali perbuatan mulianya tersebut.

Pada Selasa (20/11/18), Jordan kembali ke Wilmington, North Carolina untuk bertemu dengan para korban badai. Kali ini, ia membagikan sneaker dan makan malam gratis untuk merayakan Thanksgiving.

Jordan awalnya membagikan makan malam di sebuah toko alat rumah tangga, kemudian ia melanjutkannya ke Boys & Girls Club di daerah tersebut untuk memberikan kejutan kepada anak-anak yang beruntung.

Ia membagikan sneakers yang selama ini telah menjadi trademark-nya, apalagi kalau bukan sneakers Air Jordan. Bahkan ia membagikan sneakers yang kini sangat dinanti-nanti, yaitu Air Jordan 11 "Concord".

“Aku ingin kembali untuk melihat bagaimana perkembangan dan kerusakan yang terjadi di kota. Ini adalah jalan panjang, kita semua tahu itu,” kata Jordan.

“Itulah salah satu alasan mengapa aku mulai ikut berkontribusi. Memang ini akan memakan waktu, tetapi saya pikir semangat Wilmingtonians benar-benar kuat, dan jelas aku salah satunya. Jadi aku merasa perlu untuk kembali dan seenggaknya memberikan dukungan itu kepada mereka.”

Menurut berita bisnis online, Jordan juga berharap agar pertandingan NBA All-Star pada bulan Februari, yang diselenggarakan di Charlotte, akan dapat memberikan bantuan finansial ke wilayah tersebut.

Dirinya cukup yakin bahwa NBA akan memiliki beberapa cara pendukung yang dapat menjangkau komunitas ini.

“Kita juga akan melakukan banyak hal di Charlotte. Tapi pertandingan tersebut seluruhnya adalah tentang membantu orang lain, jadi aku bisa melihat bahwasemua orang sedang berusaha membantu wilayah ini," tutup Jordan.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!