Elemensatu Kuvisik

Wah...! Kini Polisi Dubai mulai belajar mengemudi Sepeda Motor Terbang lho

MisterIK11
0

Berita terbaru - Polisi Dubai berlatih mengemudikan sepeda motor terbang untuk membantu mereka melawan kejahatan dari langit.

Polisi Dubai yakin bahwa hoverbike S3 2019 dengan empat baling-baling, yang dirancang oleh perusahaan teknologi California, akan membantu mereka mencapai area yang sulit diakses ketika mereka menanggapi keadaan darurat.

Menurut bisnis online, rekaman menunjukkan seorang petugas mengenakan helm sepeda motor saat lepas landas dari lapangan sepak bola dalam pelajaran terbang di Dubai. Hoverbikes akan beroperasi pada 2020 dengan dua kru.

"Saat ini kami memiliki dua awak yang sudah berlatih dan kami meningkatkan jumlahnya," kata Khalid Nasser Alrazooqi dari Kepolisian Dubai, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, 9 November 2018.
Desainer Hoversurf mempresentasikan alat terbang ke pemerintah Dubai di GITEX, sebuah pameran perdagangan teknologi tahunan di Dubai.

Perusahaan itu mengatakan mereka bisa menyediakan 30 atau 40 unit ke Dubai jika polisi tertarik dan mengatakan penegak hukum Uni Emirat Arab memiliki hak eksklusif untuk memesan sebanyak mungkin kendaraan yang mereka butuhkan.


Menurut bisnis online, warga sipil juga akan dapat membeli sepeda motor terbang ini seharga US$ 150.000 atau Rp 2,2 miliar tetapi harus regulasi khusus untuk menentukan apakah mereka dapat menggunakannya dengan aman.

Sepeda motor terbang bertenaga baterai seberat 114 kilogram dapat terbang hingga 40 menit dalam mode drone sebelum perlu diisi ulang.

Sepeda motor yang memiliki empat baling-baling berbilah tiga dapat terbang dengan kecepatan 96 kilometer per jam dengan ketinggian minium 5 di atas tanah.

Dimensi dari hoverbike memungkinkan untuk diubah alam bentuk standar sementara juga dapat lepas landas dari tempat parkir biasa, kata perusahaan itu.

"Dengan menggabungkan pengendali penerbangan buatan khusus kami, proses material komposit paling inovatif dan memiliki tim yang berdedikasi, kami dapat mencapai sesuatu yang benar-benar menakjubkan," kata Hoversurf di situs webnya.

"Kami menyerahkan S3 2019 kepada Polisi Dubai pada GITEX 2018 di mana sekarang akan diintegrasikan ke dalam armada kendaraan futuristik di sana."

"Baik Hoversurf dan Polisi Dubai memahami bahwa ini hanya memohon untuk sesuatu yang jauh lebih besar," lanjut perusahaan pembuat sepeda motor terbang atau Hoverbike S3 2019.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!