Elemensatu Kuvisik

Inilah lima fitur terbaru yang akan hadir dari aplikasi Whatsapp

MisterIK11
0

Berita Teknologi Terbaru - Aplikasi WhatsApp terus melakukan pembaruan dengan menambahkan berbagai fitur terbaru untuk memudahkan penggunanya. Bahkan, informasi terbaru, pada Januari 2019, WhatsApp akan menghadirkan iklan dalam fitur status WhatsApp.

Selain iklan, WhatsApp juga akan menghadirkan fitur terbaru seperti mode gelap, panggilan grup dan beberapa fitur lain.

01 Dark Mode

Menggunakan WhatsApp di malam hari akan lebih mudah dilakukan jika platform olahpesan menerapkan 'mode gelap'. Laman WABetaInfo memberikan klarifikasi bahwa, fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan dapat segera hadir untuk semua pengguna WhatsApp. Mode gelap itu juga kemungkinan bisa membuat baterai smartphone hemat daya.

02 Memutar Pesan Suara berurutan

Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis memutar pesan suara jika mereka dikirim secara berurutan. Cara kerjanya, setelah akhir pesan suara pertama, WhatsApp melanjutkan dengan suara kedua dan seterusnya. Fitur ini telah terlihat di iOS v2.18.100 yang memungkinkan (pengguna) untuk terus memutar pesan suara berurutan.

03 Panggilan Grup

WhatsApp menambahkan tombol 'Panggilan Grup' baru dalam obrolan grup. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk segera memulai obrolan dengan hingga tiga anggota grup.

Sebelumnya, pengguna harus terlebih dahulu memulai panggilan normal dengan salah satu teman, setelah respons penerima, pengguna dapat menambahkan orang lain ke panggilan. Fitur baru akan memungkinkan pengguna memulai panggilan grup secara langsung, baik suara maupun video.

04 Pratinjau video di notifikasi

WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melihat video langsung di notifikasi push. WhatsApp belum mengkonfirmasi kapan fitur ini akan dirilis untuk semua dan tersedia dalam bentuk apa.

Menurut sumber bisnis online, saat ini, sedang dalam pengembangan dan WhatsApp masih bisa melakukan perubahan dan memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas privasi mereka. Sebelumnya, WhatsApp telah mengenalkan fungsi pratinjau serupa yang memungkinkan pengguna untuk melihat gambar dan GIF.

05 Peringkat kontak

WhatsApp mencoba untuk menjadi lebih cerdas dan fitur baru ini akan membantu perusahaan besutan Facebook itu untuk mendapatkan fitur peringkat. Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna beta iOS dan akan memberi peringkat pada kontak berdasarkan frekuensi interaksi yang pengguna miliki dengan orang tersebut.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!