Elemensatu Kuvisik

Sinopsis Film Brightburn (Superman versi horor)

MisterIK11
0

Berita terbaru - Bagaimana jika seorang anak dari dunia lain jatuh di Bumi, tetapi bukannya menjadi pahlawan bagi umat manusia, ia terbukti menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat?

Dengan Brightburn, pembuat film visioner dari Guardians of the Galaxy and Slither menyajikan yang mengejutkan, subversif mengambil genre baru yang radikal: horor superhero.

Proyek superhero rahasia James Gunn telah dibagikan Sony Pictures. Brightburn merupakan versi gelap dari Superman, Gunn disini bertindak sebagai produser.

Sinopsis Film Brightburn

Trailer ini sebenarnya direncanakan debut pada bulan Juli lewat Comic-Con International, tapi karena masalah Gunn dengan tweet lama yang menyebabkan dia dipecat Marvel Studios, Sony menunda hingga saat ini. Di Comic Con Experience di Brazil, trailer ini dirilis dan itu memperlihatkan interpretasi horor dari ikon DC Comics tersebut.

Gaya yang dibawakan trailer ini, dari musik hingga cara mengambilan gambar sepertinya terinspirasi oleh Man of Steel Zack Snyder. Terjadi di sebuah kota misterius yang dikenal dengan Smallville dimana Elizabeth Bank dan David Denman menemukan sebuah anak dari pesawat luar angkasa yang jatuh. Setelah mengadopsi anak tersebut, sesuatu yang mengejutkan menginspirasi anak tersebut. Diperankan oleh Jackson A. Dunn, dia tumbuh dan akhirnya menjadi villain bertopeng.

Trailer ini berakhir dengan adegan dimana Dunn menghantui kantin sekolah dan orang yang berada di sekitarnya. Layaknya Clark Kent, dia menggunakan jubah merah, menggunakan heat vision, terbang dan berlari kencang.

Brightburn diproduseri oleh Gunn dengan naskah buatan Brian dan Mark. David Yarovesky menjadi orang yang akan mengarahkan film ini. Brightburn tayang perdana 24 Mei 2019.

Trailer Film Brightburn


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!