Elemensatu Kuvisik

Aquaman mengalahkan Wonder Woman

MisterIK11
0

Berita hiburan - Aquaman baru saja berenang melewati film superhero DC lainnya di box office. Pada hari Rabu (2/1), film ini telah melampaui penghasilan Wonder Woman yang rilis tahun 2017 dalam penjualan tiket global.

Film arahan James Wan ini mengantongi 822,9 juta dolar AS dalam penjualan internasional. Penghasilan itu melampaui angka yang diberikan Wonder Woman dengan 821,8 juta dolar AS.

The King of Atlantis telah sangat terbantu oleh antusias penonton internasional. Penjualan tiket global memberikan kontribusi sebesar 75 persen dari total pendapatan film.

Persentase tersebut jauh lebih besar daripada judul DC Extended Universe lainnya. Pendapatan global terbesar disumbangkan oleh Cina dengan meraup 275 juta dolar AS. Hasil itu menempatkan Aquaman menjadi film superhero terbesar kedua di Cina sepanjang masa setelah Avengers: Infinity War.

Namun, melihat penjualan tiket di Amerika Serikat, Aquaman masih berjalan baik di belakang Wonder Woman. Film itu berhasil mengumpulkan 189 juta dolar AS hingga 330 juta dolar.

Menurut info bisnis online, meski pendapatan Aquaman lebih baik dari Wonder Woman, secara ulasan tidak berjalan sama. Film arahan Patty Jenkins ditinjau terbaik dari judul DCEU dengan peringkat 93 persen sedangkan Aquaman hanya 64 persen.

Aquaman juga berada di jalur yang tepat untuk dengan mudah menjadi pencetak global teratas DCEU, dengan menggeser Batman v Superman: Dawn of Justice sebsar 873,6 juta dolar AS. Film ini sudah melampaui Justice League dengan 657 juta dolar AS pada pekan pertama rilisnya di AS, kemudian melampaui Man of Steel (668 juta dolar AS) dan Suicide Squad ( 746 juta dolar AS).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!