Inilah kantor Google terbaru yang bisa buat karyawan betah

elemensatu
0
Elemensatu - Google telah membuka kantor baru di Jerman. Kantor baru ini terletak di Museum Island, Berlin. Dan kantor ini memiliki luas 8.500 meter persegi. Wah, besar banget!

Pembukaan kantor baru di Berlin ini langsung diwakili oleh CEO Google Sundar Pichai dan Phillipp Justus yang merupakan Wakil Presiden Google untuk Eropa Tengah.

Menururt info bisnis terbaru, di kantor baru ini bakal ada sekitar 300 karyawan yang akan bekerja di berbagai dibidang seperti AI, Cloud, Youtube dan lain sebagainya. Dan ada juga bagian tim pemasaran, penjualan dan legal serta tempat untuk penelitian mengenai kecerdasan buatan.

Berdasarkan berita teknologi terbaru, di Jerman sendiri sebenarnya Google sudah memiliki 1.400 karyawan mulai dari kantor pusat di Hamburg serta kantor pusat pengembangan di kota Munich.

Pada umumnya, kantor Google memang menyediakan berbagai banyak fasilitas yang bisa buat karyawan betah. Boleh dibilang Google sebagai pelopor kantor kekinian yang sedang trending dan banyak diikuti oleh berbagai perusahaan besar.

Maksud dari kantor kekinian ini adalah kantor yang bisa menyediakan kafe eksklusif, tempat fitness atau gym hingga tempat bermain games. Fasilitas kantin para karyawan untuk makan disajikan gratis lho. Dan inilah kantor Google terbaru yang bisa buat karyawan betah

Di kantor baru ini memiliki 4 lantai dan ditujukan untuk menampung divisi yang berbeda - beda. Bahkan ada lokasi luar untuk para karyawan yang ingin kerja dengan kondisi outdoor. Keren!














Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!