Pasang Iklan Elemensatu

Punya Sahabat terbaik? Inilah kenyataannya......

elemensatu
0

Berita terbaru - Anda dan sahabat adalah partner in crime, dan jarang melakukan hal apa pun tanpa yang lainnya. Anda memulai pertemanan sedari dulu, bahkan orang-orang menganggap kalian seperti “paket”. Tidak banyak yang berubah dari kalian, dan kemungkinan akan selalu begitu.
Sahabat akan selalu ada ketika Anda membutuhkannya.

Dia adalah orang pertama yang rela menghabiskan waktunya bersama Anda, baik dalam keadaan susah maupun senang. Tidak ada satu hari pun yang kalian lewati tanpa Anda tidak bersyukur dengan kehadirannya dihidup Anda. Dia setia dan mengerti Anda lebih dari siapa pun yang pernah Anda kenal, dan kalian telah melalui banyak hal bersama.

Tak ada yang berubah

Anda dan sahabat telah menjalani banyak perubahan, dan masih akan banyak lagi yang harus dilakukan ke depannya. Kalian telah menemukan teman-teman baru di luar sana, atau mungkin kalian memang sedang memiliki persahabatan jarak jauh. Tapi, setelah semuanya berjalan, kalian tetap bersemangat dan tidak gugup tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Memiliki dirinya secara konsisten di sisi Anda telah membuat hidup Anda menjadi lebih mudah, karena Anda tahu bahwa berapa pun jarak di antara kalian berdua, atau berapa kali keadaan hubungan kalian telah berubah, tapi satu hal yang pasti dan akan tetap sama adalah persahabatan kalian memang dibangun untuk selamanya.

Terikat satu sama lain

Sahabat tahu apa pun dari diri Anda. Dia tahu kapan Anda sedang berbohong atau mencoba menutupi sesuatu darinya, dan kapan Anda bisa jujur 100 persen dengannya. ​​Bagaimana pun itu yang terjadi dalam hidup Anda, serta berbagai macam masalah yang sedang menimpa Anda, dia bahkan seperti sudah memiliki insting. Anda bisa mengatakan apa pun yang ada di dalam pikiran, dan jangan mencoba bertele-tele dengannya ketika menemukan diri Anda sedang dalam situasi yang sulit. Kalian juga memiliki banyak kesamaan dalam berbagai hal.

Ingat semuanya dengan jelas

Salah satu kegembiraan mempunyai sahabat adalah kalian memiliki banyak kenangan dengannya sejak awal kebersamaan hingga sekarang. Pasang surut kehidupan menjadi momen berharga saat dengannya, bahkan ketika kalian sedang menghabiskan waktu, kenangan-kenangan manis seperti menjadi pengingat di antara kalian. Nostalgia dengan kembali membuka foto-foto dan juga membayangkan hal-hal gila yang dulu kalian pernah lakukan bersama.

Sangat beda melakukan sesuatu tanpanya

Dia akan tahu apa yang Anda pikirkan dalam segala situasi, dan menertawakan hal yang sama. Ketika Anda harus melakukan sesuatu sendiri, Anda selalu memikirkannya dan tertawa mengingat hal-hal lucu saat dengan sahabat. Menghabiskan waktu dengan diri sendiri memang sangat penting, tetapi kadang-kadang Anda lebih suka menghabiskannya bersama sahabat.

Seperti keluarga kedua

Anda dan sahabat bisa berbagi segala hal, mulai dari makanan hingga saling meminjamkan barang-barang pribadi kalian. Selama bertahun-tahun mengenalnya, Anda pun juga sudah sangat dekat dengan keluarganya, begitu juga sebaliknya. Bahkan saking dekatnya hubungan kalian, Anda sampai bisa pergi dengan keluarga dan saudara-saudaranya walaupun dia sedang tidak ada, begitu juga sebaliknya.

Tak ada rahasia

Anda dan sahabat saling menceritakan segala sesuatunya, dan terbuka satu sama lain. Tidak ada yang kalian tutupi, semua dibicarakan secara terperinci. Berbagi masalah sudah seperti hal yang biasa kalian lakukan, bahkan tidak ada topik yang kalian berdua lewatkan. Jadi, tidak ada hal-hal yang Anda simpan untuk diri sendiri. Setiap momen atau cerita apa saja, dia tahu persis tentang itu, dan tidak akan pernah membocorkannya kepada siapa pun. Kalian sama-sama saling percaya, dan menjaga itu semua dengan baik.

Berasa cukup dan syukur

Ketika Anda sudah memiliki sahabat seperti dirinya, Anda tahu bahwa telah menemukan orang yang tepat. Anda telah menemukan orang yang mengerti cara kerja otak Anda, dan segala hal tentang Anda. Apa lagi yang bisa Anda minta darinya? Suatu hari Anda mungkin akan jatuh cinta dan menikah, tetapi apa pun yang terjadi di masa depan, Anda tahu bahwa sudah memiliki sahabat terbaik di sisi Anda untuk selamanya, dan dia akan selalu menjadi bagian dari hidup Anda sampai kapan pun.
Sahabat sejati akan selalu memiliki waktu kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Jika salah satu di antara kalian memiliki pasangan pun, itu bukanlah hambatan, karena kalian benar-benar tidak akan bisa hidup tanpa satu sama lain.  Apabila salah satu di antara kalian sedang bersedih, maka yang lain juga akan ikut merasakannya. Perlu seseorang yang benar-benar tepat untuk bisa berempati dengan Anda dan mencerminkan emosi Anda, karena hanya orang istimewa yang Anda butuhkan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!