Elemensatu Kuvisik

Si cantik Amber Heard dengan mobil Ford Mustang

MisterIK11
0

Berita Hiburan Terbaru - Pemeran Mera dalam film Aquaman, Amber Heard ternyata seorang petrolhead sejati. Hal ini bisa kita lihat dari mobilnya. Heard memiliki mobil poni klasik keluaran tahun 1968, Ford Mustang.

Dalam sebuah foto yang dilansir celebrity cars blog, Amber Heard terlihat sampai jongkok mengisi BBM mobilnya. Lubang tangki mobil berada di bagian belakang.

Dalam situs dunia hiburan, selain Mustang, Heard juga memiliki mobil klasik lainnya dari Mercedes.

"Saya punya banyak, saat ini saya punya Mustang 1968 dan Mercedes 250SL 1967. Saya mencoba memperbaikinya sendiri hingga membeli suku cadang di eBay," ungkapnya.

Sebelum menjadi kekasih Aquaman, Amber Heard mulai dikenal sejak tahun 2004 saat dia mendapatkan peran dalam Friday Night Lights. Amber tergolong artis serba bisa. Dia bisa berakting dalam film komedi sampai drama.

Menurut sumber bisnis online, dibesarkan di sebuah kota kecil di Texas, Amber Heard sering sekali berhadapan dengan senjata api. Ketika ia hijrah ke California, ayahnya pun memberikannya sebuah pistol.

Pistol tersebut memang tidak sembarangan, karena sang ayah memberikannya sebuah Revolver 38 Spesial yang dilapisi mutiara. Setelah pistol pertamanya itu, Amber Heard pun mengaku membeli beberapa senjata api lainnya termasuk 357 Magnum.





Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!