Elemensatu Kuvisik

IGTV akan masuk ke area Timeline Instagram

MisterIK11
0

Elemensatu - Instagram terus berupaya untuk 'mempromosikan' fitur konten video durasi panjang milik mereka, IGTV, ke penggunanya. Bahkan area timeline pengguna akan jadi sasaran berikutnya oleh IGTV.

Dilansir dari GSMArena, Senin (11/2/2019) Instagram berencana untuk membawa IGTV ke timeline utama pengguna pada Kamis ini (14/2/2019).

Disebutkan, fitur IGTV tersebut akan muncul seperti postingan pada umumnya yang berupa foto maupun video, tetapi nantinya akan memiliki tag sebagai pembedanya.

Selain itu juga, IGTV yang muncul di timeline adalah beradasarkan akun yang diikuti, bukan dari selebgram, seperti yang kalian temui di tempat lain di aplikasi.

Sejak awal kelahirannya pada Juni 2018, Instagram menghadirkan IGTV sebagai solusi kepada pengguna yang ingin konten video durasi panjang. IGTV digadang-gadang jadi pesaing YouTube yang hadir dengan format vertikal.

Meski sudah setengah tahun diluncurkan, rupanya IGTV belum booming-booming amat. Ini terindikasi dari masih minimnya konten video vertikal yang menghiasi IGTV.

Ketika itu, Instagram menempatkan IGTV secara terpisah yang tersedia dalam bentuk tab di dalam aplikasi. Makin ke sini, IGTV beranjak tempatnya ke dalam fitur explore dan dalam waktu dekat malah akan masuk ke area timeline.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!