Elemensatu Kuvisik

Kini kamu bisa mengunduh stiker Whatsapp secara satuan

MisterIK11
0

Elemensatu - WhatsApp menyediakan beragam stiker lucu yang bikin chatting makin asyik dan seru. Tapi sayangnya untuk mengunduh stiker tersebut WhatsApp menghadirkan dengan paketan artinya jika Anda hanya menyukai satu stiker kamu pun juga harus mengunduh stiker lainnya yang termasuk dalam paket tersebut.


Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa pengguna bisa memilih secara leluasa stiker-stiker yang dinginkan. Sebab itu tidak ada pilihan lain bagi pengguna WhatsaApp mau tidak mau harus mengunduh paket stiker meski yang disukai hanya beberapa saja


Kini Anda bisa mengunduh stiker apa yang Anda sukai, versi baru ini hadir untuk pengguna Android Beta 1.19.33. Setelah mengunduh versi beta terbaru, buka Whatsapp Sticker Store.

Kemudian pilih stiker yang kamu sukai setelah itu tekan lama stiker maka muncul pesan apakah stiker tersebut ingin disimpan sebagai favorit atau tidak. Setelah itu akan ada pilihan unduhan untuk menyimpan stiker di aplikasi.

Menurut berita teknologi terbaru, fitur tampaknya akan disukai terutama bagi pengguna yang menginginkan menu stiker yang memang disukai. Sistem ini juga bisa menghemat paketan data karena tidak perlu mengunduh semua stiker.

Fitur ini ditemukan pertama kali oleh WABetaInfo dan mengatakan bahwa fitur ini tidak lama lagi akan tersedia secara resmi di Google Play berikutnya dengan versi 2.19.33+.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!