Elemensatu Kuvisik

Menantikan kejutan dari Huawei di bulan Februari ini

MisterIK11
0

Elemensatu - Huawei memberikan informasi terbaru mengenai ponsel layar lipatnya, yang juga mendukung 5G. Perangkat itu akan muncul di Barcelona, Spanyol pada 24 Februari.

Hal itu terungkap dari sebuah cuitan akun Twitter @HuaweiMobile. Selain informasi bahwa ponsel layar lipat 5G ini akan diperkenalkan pada 24 Februari di Mobile World Congress (MWC) 2019, cuitan itu juga memunculkan sekilas gambar perangkat tersebut.


Sebelumnya Richard Yu selaku bos divisi mobile Huawei memang sudah mengatakan bahwa ponsel layar lipat 5G itu akan diperkenalkan bulan ini di Barcelona. Tapi saat itu masih belum ada tanggal pasti.

Menurut berita teknologi terbaru, pengumuman tersebut sekaligus menambah panas medan persaingan baru di ranah ponsel layar lipat, yang sejauh ini sudah santer melibatkan beberapa nama.

Selain Royole dengan FlexPai-nya, ada pula Huawei, Samsung, dan Xiaomi yang digadang-gadang akan segera merilis perangkat layar lipatnya masing-masing. Ikut meramaikan pula di antaranya Motorola, Microsoft, dan Google.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!