Elemensatu Kuvisik

Aplikasi Web Browser terbaik untuk saat ini

MisterIK11
0

ElemensatuMasih bingung mencari browser terbaik sekaligus tercepat? Inilah beberapa web browser yang mungkin sudah anda dengar dan memakainya.
Dengan adanya aplikasi browser yang ringan dan cepat serta aman, Anda akan lebih leluasa mencari apapun di internet.
Hanya dengan mengetikkan url ataupun kata kunci di Google, Anda langsung bisa menemukan apa yang Anda inginkan.
Bukan hanya itu, aplikasi web browser bisa digunakan untuk berbagai keperluan lain selain browsing, apalagi browser yang dilengkapi dengan plugin lengkap.
Maka kegiatan seperti membuka video di komputer, mendesain web, menonton video dll bisa Anda lakukan dengan sangat mudah.
01 Google Chrome
Browser Google Chrome ini memang bisa dikatakan merupakan browser semua orang. Berkat kecanggihan yang dimiliki, browser ini memiliki kemampuan yang luar biasa seperti ringan, aman dan multi fungsi.
Sejak di rilis pada tahun 2009, Google Chrome berhasil menarik minat semua orang dan berhasil memberikan layanan tercepat.
Selain memiliki segudang fitur seperti bookmark, theme, mode penyamaran, extensi dan lain sebagainya. Browser ini juga memiliki fitur pengelolaan profil. Dimana dengan fitur ini, pengguna dapat menggunakan satu browser dengan akun profil yang berbeda.
Sehingga data seperti history download, internet, data dll, tidak akan tercampur antara pengguna satu dan pengguna lainnya pada peramban yang sama. Fitur ini tentu sangat memanjakan para pengguna browser ini.
Ketika Anda login ke akun Google dari perangkat manapun untuk menggunakan Chrome, maka Google Chrome akan menyingkronkan data seperti bookmark, riwayat tab, history browsing dan lain sebagainya.
Chrome juga memiliki fitur pemblokir iklan, fitur ini ditujukan bagi pengguna yang tak ingin melihat iklan ketika mereka berselancar.
Browser Google Chrome ini juga sering melakukan update untuk terus melakukan upgrade sekaligus menjaga kualitas terbaik mereka.
02 Mozilla Firefox
Berikutnya browser yang bisa dikatakan lumayan cepat adalah browser Mozila Firefox. Browser ini merupakan saingan dari aplikasi browser terbesar dan tercepat Google Chrome. Tapi dari segi kenyamanan dan lain sebagainya, Chrome masih tetap unggul.
Beberapa waktu lalu, browser Mozila Firefox melakukan perubahan pada desain mereka. Seperti merubah beberapa tampilan dan penambahan fitur fitur menarik.
Fitur seperti screen shot builtin menjadi poin tambah bagi browser ini. Dimana Anda bisa mengambil gambar secreen capture web page pada browser tersebut dengan mudah.
03 Opera Browser
Aplikasi web browser selanjutnya adalah Opera. Browser yang satu ini memang sudah familiar dikalangan pengguna handphone jadul sistem operasi java. Nah sekarang ini Opera terus melakukan update yang dapat digunakan di lintas sistem.
Ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan seperti built in blocker, screenshot, mata uang, whats app, fb masangger dan lain sebagainya. Fitur ini memang dapat memberikan kemudahan tersendiri bagi para pengguna Opera.
Selian fitur bawaan, opera juga sama seperti browser lainnya diatas, yaitu terdapat ekstensi yang dibuat oleh para pengembang. Anda dapat menggunakan ekstensi sebagai fitur tambahan sesuai dengan keinginan Anda.
Opera juga mendukung sinkronisasi antar perangkat, dimana Anda dapat melakukan sinkron data browsing Anda ke perangkat lain. Jadi Anda menjadi lebih mudah untuk mengelola data browsing Anda agar pekerjaan lebih cepat.
04 Microsoft Edge
Sebagian besar orang pasti sudah mengenal Microsoft Edge yang dikembangkan oleh Microsoft selain browser Lamanya yaitu Internet Explorer. Keberadaan Edge juga sudah semakin ikut menambah jajaran web browser.
Selain itu terdapat tombol share yang dapat Anda gunakan langsung untuk membagikan artikel yang Anda baca langsung dari browser. Seperti membagikan ke Twiter, Facebook, Skype dll. Walaupun menurut penulis, Google Chrome juga punya kemampuan ini.
05 Chronium
Bagi Anda yang sudah lama menggunakan Google Chrome, Anda tentu akan sangat familiar dengan browser Chromium ini.  Sebab secara kasat mata, browser yang satu ini bisa dikatakan sangat mirip sekali.
Anda pun bisa menggunakan akun Google untuk melakukan sinkron data seperti data browsing, extension dan lain sebagainya.
Karena aplikasi web browser yang satu ini masih dalam tahap rooling rilis, update yang dilakukan pun sangat lah sering bahkan hingga skala harian. Jadi kekurangannya adalah terkadang browser mengalami lag dan ini tentu sangat mengganggu.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!