Deretan film - film Marvel selanjutnya setelah film Avengers Endgame


Elemensatu - Apakah kamu termasuk orang yang sedang galau setelah menonton Avengers: Endgame?

Film tersebut memang menjadi pertarungan terakhir antara Thanos dengan kelompok Avengers yang sudah kita kenal sejak beberapa tahun yang lalu. Rasa sedih dan terharu bercampur aduk menjadi satu, dan pastinya seusai film kamu bertanya-tanya.

Nah, masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya akan tetap cerah, kok! Marvel telah menyiapkan deretan film dan serial televisi Disney+ untuk fase MCU selanjutnya. Yuk, intip film dan serial Marvel yang akan datang.

01 Spiderman : Far From Home (02 Juli 2019)

Sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini akan bercerita tentang petualangan Peter Parker a.k.a Spider-Man di Eropa. Film ini akan mempertemukan Spider-Man dengan Mysterio, villain dengan kekuatan magis yang diperankan oleh aktor ternama Jake Gyllenhaal.

02 Black Widow (2020)

Setelah pertama muncul di Iron Man 2 pada tahun 2010, akhirnya Avenger perempuan pertama ini akan mendapatkan film sendiri! Film ini akan menjadi sebuah prekuel dari serial film Avengers yang menunjukkan asal mula Natasha Romanoff sehingga bisa menjadi Black Widow. Informasi mengenai film ini masih sangat sedikit, tapi kabarnya shooting akan dimulai pada Juni 2019.

03 Black Panther II (2021)

Kalau kamu masih belum puas melihat aksi Black Panther, jangan khawatir, karena sekuel Black Panther sedang direncanakan. Belum ada kepastian mengenai alur cerita dan karakter-karakter yang akan tampil, tapi kabarnya shooting film ini akan mulai pada akhir tahun ini atau awal tahun 2020.

04 Doctor Strange (2021)

Selain Black Panther, kabarnya Doctor Strange juga akan mendapatkan sekuel, lho! Sekuel ini akan mengikuti petualangan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) setelah pertarungan Avengers: Endgame. Doctor Strange 2 akan mulai diproduksi pada awal tahun 2020.

05 Guardians of the Galaxy Vol III (2022)

Dengan setting waktu setelah pertempuran Endgame, film ini akan menjadi film terakhir dari trilogi Guardians of the Galaxy. Awalnya Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan dirilis pada tahun 2020, tapi sempat ada kontroversi yang menyangkut sutradara James Gunn sehingga ia dipecat oleh Disney. But don't worry, girls! Untuk film ketiga ini, Disney memutuskan untuk mengembalikan kembali posisi James sebagai sutradara, jadi Guardians of the Galaxy Vol. 3 resmi akan diproduksi.

06 Sang-Chi (Unknown)

Dalam dunia Marvel, Shang-Chi adalah master of kung fu yang berasal dari China. Karakter ini akan mendapatkan film solo—yang berarti ini adalah film Marvel pertama dengan pemeran utama Asia!

07 Disney + (Unknown)

Disney+ adalah platform streaming oleh Walt Disney yang akan dirilis pada November 2019. Untuk melanjutkan MCU, Marvel telah menyiapkan beberapa serial televisi yang akan tayang di platform ini.

08 The Falcon & Winter Soldier (Unknown)

Kalau kamu sudah menonton Endgame, mungkin sudah bisa ditebak kalau Marvel akan lebih menyorot Falcon (Anthony Mackie) dalam proyek-proyek yang akan datang. Nah, Falcon, bersama dengan Bucky Barnes a.k.a sang Winter Soldier (Sebastian Stan) resmi akan menjadi karakter utama serial televisi The Falcon and The Winter Soldier.

09 Wanda Vision (Unknown)

Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) juga akan mendapatkan serial sendiri, girls! Serial yang dinamakan WandaVision ini kabarnya akan mengikuti kehidupan pasangan ini. Masih belum ada informasi mengenai alur cerita WandaVision, namun beberapa fans berspekulasi bahwa serial ini akan menceritakan kehidupan Wanda dan Vision sebelum Avengers: Infinity War. 

10 Loki & Hawkeye (Unknown)

Disney+ akan menayangkan serial khusus Loki. Masih belum ada kepastian mengenai nama resmi serial ini serta alur ceritanya, tapi kalau melihat kejadian yang dialami Loki di Endgame, hmm... sepertinya alur cerita serial ini akan menarik.

Menurut kabar yang telah beredar, Hawkeye (Jeremy Renner) akan mendapatkan serial khusus seperti Loki, tapi Disney dan Marvel belum memberi komentar lebih lanjut tentang kabar ini. Kalau memang akan dibuat, kira-kira serial Hawkeye akan seperti apa, ya? Cosmo punya perasaan kalau serial ini akan penuh dengan action, drama, dan tentunya, assasins!

Salam Kopi Sidikalang

 

Salam Kopi Sidikalang

 

Salam Kopi Sidikalang