Elemensatu Kuvisik

Inilah kombinasi warna pakaian yang cocok buat Pria

MisterIK11
0
 
Inilah kombinasi warna pakaian yang cocok buat Pria - Kombinasi warna pakaian yang tepat dapat meningkatkan penampilan Anda. Hanya dengan menyandingkan warna yang tepat bersama, Anda dapat mencapai tampilan seimbang dan lengkap.

Terdapat beberapa pasang kombinasi warna pakaian terbaik untuk dikenakan pria. Dengan memanfaatkan roda warna Anda dapat mengidentifikasi warna pelengkap dan serupa yang dapat saling melengkapi.

Warna komplementer, yang berseberangan pada roda menawarkan kontras yang seimbang. Warna analog berdampingan satu sama lain pada roda yang memiliki nada sama dan menyatu dengan baik.

Warna triadik adalah tiga rona dengan jarak yang sama. Warna ini dapat menyatu dan harmonis tetapi bisa sangat berani. 

1. Padanan warna biru tua

Saat mengenakan navy,  hindari hitam karena akan membuat penampilan keseluruhan terlihat terlalu gelap. Sebaliknya, gunakan putih atau krem untuk mengangkat penampilan. Misalnya, kemeja putih dengan setelan biru tua terlihat bersih dan klasik dan akan selalu menjadi kombinasi yang unggul.Warna merah muda dan biru tua yang lembut dapat mengangkat warna biru tua. Sentuhan merah marun atau merah juga dapat melengkapi angkatan laut.

2. Padanan warna burgundi

Warna ini bisa terlihat sangat gaya namun bisa juga sulit untuk dicocokkan, terutama jika Anda biasanya tidak begitu peduli. Paduan warna merah anggur dan biru tua menciptakan kesan elegan klasik. Namun, warna netral, seperti hitam, putih, abu-abu, dan bahkan cokelat, juga dapat bekerja dengan baik dengan warna ini.

3. Padanan untuk warna hijau

Hijau bisa menjadi warna yang sangat fleksibel dan tambahan yang baik di lemari pakaian. Warna hijau gelap, serta nada zaitun dan khaki, adalah beberapa yang paling bagus untuk pria. Selain itu, menjaga kombinasi warna tetap sederhana dan menghindari bentrok hitam adalah pilihan yang tidak pernah salah. Demikian juga putih yang mencipta kontras yang baik serta warna musim dingin seperti coklat, merah anggur, dan biru tua.

4. Warna untuk pakaian beige

Karena warnanya yang lembut, krem bekerja paling baik dengan rona cahaya. Warna ini sangat gaya disandingkan dengan warna putih, biru, atau coklat muda. Berhati-hatilah jika warna pakaian berbasis warna kuning karena padu padannya lebih menantang. Pasangkan beige berbasis kuning dengan warna cenderung gelap seperti merah marun, biru tua, atau coklat.

5. Padanan warna untuk pakaian hitam

Hitam disukai karena sangat praktis dan cocok digunakan pada hampir semua warna. Namun, mengenakan hitam dengan beberapa warna menimbulkan kesan klasik seperti putih yang menyeimbangkan warna terang dan gelap.
Tapi, kombinasi itu juga bisa sangat mencolok karena kontrasnya. Untuk mengurangi perbedaan, pilih sentuhan putih untuk memecah tampilan hitam Anda, seperti kemeja putih di bawah setelan hitam.

Seperti putih warna-warna terang lain seperti merah muda dan biru muda juga dapat melengkapi warna hitam. Warna-warna berani seperti merah, di sisi lain, memberinya aksen mencolok.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!