Elemensatu Kuvisik

Inilah pembeli pertama iPhone 11 di Asia Tenggara

MisterIK11
0

Inilah pembeli pertama iPhone 11 di Asia Tenggara- Apple resmi menggelar penjualan perdana trio iPhone 11 pada Jumat (20/9). Singapura adalah negara pertama tempat digelarnya penjualan perdana di kawasan Asia Tenggara. Banyak calon konsumen di kawasan yang pergi ke Singapura demi menjadi pembeli pertama.

Seorang pemuda berusia 24 tahun asal Vietnam bernama Brian menjadi pembeli pertama iPhone 11 di Asia Tenggara lewat jalur antrean. Dia datang ke Singapura bersama teman-temannya pada Kamis dini hari dan mengantre di depan toko Apple Store Orchard Road sejak pukul 2 dini hari pada Kamis (19/9). Brian sendiri membeli iPhone 11 Pro Max versi 256 GB untuk dirinya sendiri.

Brian bercerita, dia membawa makanan sampai bantal dan selimut, untuk mempersiapkan diri mengantre di depan Apple Store.

Sementara seorang pemuda bernama Aidid Haiqal dari Malaysia, adalah yang pertama membeli iPhone 11 lewat jalur pre-order, sehingga tak perlu mengantre atau menginap. Dia membeli iPhone 11 Pro Max dan iPhone 11.

Aidid berharap iPhone yang dia beli kali ini memiliki kamera dengan kualitas yang baik, mengalahkan kualitas smartphone Google Pixel.

Para konsumen telah dipersilakan untuk masuk ke toko pada pukul 8 pagi waktu Singapura. Saat ini, proses pembelian masih berlangsung. Toko juga semakin penuh dikunjungi oleh konsumen yang membeli lewat jalur pre-order.

iPhone 11 menjadi ponsel yang menarik di mata konsumen karena harga jualnya lebih murah 50 dolar AS dibandingkan iPhone XR. iPhone XR itu sendiri menjadi iPhone dengan penjualan terbanyak pada semester pertama 2019. Kehadiran iPhone 11 adalah hasil putar Apple untuk meningkatkan penjualan smartphone.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!