Skema kawin cerai terjadi demi mendapatkan apartemen gratis

elemensatu
0

Skema kawin cerai terjadi demi mendapatkan apartemen gratis - Demi apartemen gratis dari negara, sebuah keluarga di China dilaporkan menikah dan bercerai hingga 23 kali.

Keluarga licik itu melakukannya setelah pemerintah menawarkan apartemen seluas 40 meter persegi bagi warga yang rumahnya dihancurkan.

Diberitakan AFP Rabu (25/9/2019), penghancuran itu merupakan bagian dari program pembangunan yang dihelat di Provinsi Zhejiang.

Merujuk kepada laporan media lokal Global Times Selasa (24/9/2019), kisah berawal ketika pria bermarga Pan menikahi mantan istrinya, Shi.

Mereka memutuskan menikah lagi karena Shi tercatat sebagai warga penerima apartemen gratis, hingga Pan butuh dokumen resmi untuk mendapatkannya.

Enam hari kemudian, mereka memutuskan untuk bercerai. Namun saat itu, Shi sudah mendapatkan izin tinggal bagi sang mantan suami.

Pan semakin menjadi. Selama 15 hari kemudian, dia menikah dengan saudara ipar maupun adik dari Shi, dan menceraikan mereka.

Sementara mantan istri Pan dilaporkan sudah mendapatkan lagi suami baru. Skema licik itu melibatkan seluruh kerabat.

Dalam satu bulan terakhir, otoritas setempat mencatat keluarga itu sudah melangsungkan pernikahan dan perceraian hingga 23 kali.

Aparat penegak hukum China pun bergerak dan segera menciduk Pan. Di hadapan penyidik, dia mengungkapkan penyesalan atas perbuatannya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!