Elemensatu Kuvisik

Cara meraih orgasme berulang kali..Cekidot!

MisterIK11
0

Meski sebagian wanita disebut-sebut sulit meraih orgasme, justru tak sedikit wanita yang mampu orgasme berulang kali.

Sebuah survei yang dilakukan Lovehoney menunjukkan, 75 persen dari responden wanita mencapai klimaks dua kali atau lebih dalam satu kali sesi bercinta.

Usah khawatir bagi Anda yang sama sekali belum pernah mencapai puncak bercinta. Berikut tips meraih orgasme berulang bagi wanita dan pria dari pakar seks Annabelle Knight.

1. Ciptakan mood

Semuanya akan terasa luar biasa setelah mencapai orgasme. Tubuh pun jadi lebih sensitif dan lelah. Jadi, lebih baik bercintalah secara perlahan.
Siapkan mood dan perbanyak foreplay untuk membuat Anda dan pasangan siap memasuki sesi kedua.

“Anda punya kesempatan untuk mendapat orgasme berulang bila sudah terkoneksi dengan stimulasi seksual dari luar seperti musik, lilin, film, dan apa pun yang membuat gairah menyala,” ujar Annabelle.

“Yang Anda lakukan adalah membangun energi seksual sebelum pasangan menyentuh Anda,” Annabelle menjelaskan.

2. Foreplay

Sentuhan ringan dan godaan seksi cukup untuk membangkitkan gairah, melansir laman Daily Star, Selasa (30/4/2019).

“Begitu tubuh merespons sentuhan, lanjutkan dengan stimulasi genital tapi hindari dulu melakukan penetrasi. Bila menginginkan orgasme berulang, seringkali lebih efektif bila wanita orgasme lebih dulu lewat stimulasi genital. Ini bisa dilakukan dengan alat bantu seks, oral, atau pun aksi manual,” jelas Annabelle.

3. Stimulasi area genital


Wanita lebih mudah mencapai orgasme berulang dari satu kali sesi bercinta. Area kewanitaan mudah pulih usai orgasme. Jadi ini merupakan area yang tepat untuk mendapat stimulasi ringan setelah mencapai klimaks pertama.

“Salah satu kelebihan wanita dalam hal orgasme adalah lebih cepat pulih dibandingkan pria. Umumnya perlu satu atau dua menit sebelum klitoris bisa menerima rangsangan ringan lagi. Ini karena tubuh wanita bisa tetap berada dalam sensasi puncak setelah orgasme,” ujarnya.

Berbeda dari wanita, pria memerlukan waktu beberapa menit bahkan sehari penuh untuk pulih dari sensasi orgasme. Durasi itu menjadi lebih lama seiring bertambahnya usia.

4. Tunda orgasme

Pria bisa meraih orgasme berulang dengan menunda orgasme. Melakukan teknik pulling awaysaat akan orgasme juga bisa membuat sensasi terasa lebih intens.

“Lakukan perlahan atau tunda orgasme hingga Anda tak lagi mampu menahannya. Hentikan penetrasi menjelang orgasme, lalu stimulasi lagi dan hentikan beberapa kali akan meningkatkan tensi seksual ke seluruh tubuh,” Annabelle menjelaskan.

Trik itu tak hanya meningkatkan kesempatkan mendapatkan orgasme luar biasa bagi pria tapi juga menyiapkan tubuh untuk orgasme kedua.

5. Hindari terlalu fokus meraih orgasme

Mereka yang terlalu fokus ingin meraih orgasme biasanya justru kesulitan mendapatkannya. Nikmati saja sesi bercinta dan jangan terlalu menuntut diri atau pasangan untuk mencapai orgasme.

“Banyak wanita berpotensi meraih orgasme berulang, tapi terhambat secara mental, seperti menuntut diri untuk meraihnya. Fokus saja pada sesi bercinta,” Annabelle menyarankan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!