Pasang Iklan Elemensatu

Headset yang cocok untuk penikmat Bass

elemensatu
0

Bagi Anda penikmat musik yang sedang mencari perangkat headset bluetooth, ada satu produk yang bisa menjadi pilihan yaitu realme Buds Wireless.

Sesuai namanya headset ini bisa digunakan secara nirkabel dengan via akses Bluetooth. Tampil dengan desain yang stylish, realme Buds Wireless ini juga memiliki kualitas audio yang mumpuni.

Realme Buds Wireless adalah perangkat headset bluetooth pertama buatan realme, produsen smartphone yang akhir-akhir ini mendulang popularitas berkat kesuksesan sejumlah produk yang berkualitas tinggi tetapi harganya terjangkau.


Tidak hanya penampilan saja yang terlihat sangat trendy, tapi juga kualitas audio yang dikeluarkan headset nirkabel ini ternyata memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Berikut spesifikasi headset realme Buds Wireless...


01 Desain Trendy

Kalung yang melingkar di belakang leher berbentuk busur ramping dan agak kaku yang terbuat dari gel silika. Namun, kalung ini cukup fleksibel untuk berikan rasa nyaman di leher serta tidak patah saat ditekuk.

Bahan karetnya ternyata ringan, meski terlihat agak tebal. Kalung ini berakhir pada dua bagian logam yang terbuat dari paduan nikel-titanium. Bagian ini terisi dengan tombol kontrol beserta ikon aksen kuning di atasnya.

Yang pasti tidak membuat penampilan terlihat aneh saat digunakan di tempat umum. Bicara kenyamanan, ujung silikon earbud menyangkut dengan kuat di dalam telinga, sehingga gerakan kepala tidak membuatnya mudah jatuh atau bergeser.

Ditambah dengan ujung wing-tips lembut dan nyaman, tidak merasa pegal meski mendengarkan musik tanpa henti selama beberapa jam sekaligus.

02 Koneksi Bluetooth

Ketika berbicara hal koneksi, Buds Wireless mendukung MFP (Magnetic Fast Pair), yang memungkinkan kamu untuk menghidupkan headset hanya dengan memisahkan earbud magnetik.

Selain itu, saat berada dalam mode pairing, koneksi yang disediakan memungkinkan kamu untuk menghubungkannya dengan smartphone tanpa kesulitan.

Meskipun suara dari perangkat lain dialirkan ke heaset ini melalui jalur wireless, teta[i hal tersebut tidak akan mengurangi kualitasnya.

03 Audio Powerfull

Realme Buds Wireless lebih fokus pada bass daripada aspek lain karena khalayak umum lebih menyukainya. Maka tidak heran jika DJ besar bernama Alan Walker dipercayakan sebagai sang ahli dalam men-tuning keluaran suaranya. Driver berukuran 11.2mm menopang daya tarik realme Buds ini.

Saat diuji melalui berbagai macam lagu dari sejumlah musisi, salah satunya Alan Walker, vokal tidak selalu sangat jernih tetapi sebaliknya, realme Buds Wireless berikan keluaran suara yang kaya dengan perbedaan yang jelas antara instrumental dan vokal.

Realme Buds Wireless disetel oleh produser musik terkenal Alan Walker. Saat mendengarkan EDM, kontribusinya cukup terdengar. Nuansa instrumen dan tendangan bass mengesankan, begitu juga dengan fitur noise cancelling pasif yang memblokade bising di sekitar.


04 Baterai tahan lama

Pindah ke masa pakai baterai, realme menjanjikan hingga 12 jam masa pakai baterai pada volume 50 persen, dan angka sebenarnya sesuai dengan klaim. Saat diuji realme Buds Wireless kira-kira mendapat lebih dari 11 jam dengan sekali pengisian daya.

Headset ini memiliki dukungan untuk pengisian cepat yang dapat menawarkan 100 menit pemutaran dengan pengisian 10 menit juga.

Dengan kualitas bass, kenyamanan, masa pakai baterai, dan fitur-fitur lain yang ditawarkan realme Buds Wireles adalah best bluetooth neckband earbuds.

Apalagi dengan harga jual terjangkau yakni di bawah 500 ribu, hal itu pasti menggugah pasar earphone nirkabel. Realme hampir selalu menciptakan smartphone terbaik di kelasnya dan menerapkan filosofi yang sama di headset ini, hampir tidak ada poin untuk dihitung sebagai kontra.
Perangkat ini bisa didapatkan di realme.com pada 11 November 2019.

Sumber : MSN

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!