Inilah tanda Anda menjadi selingkuhan pacar orang lain

elemensatu
0

Ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang baru, Anda tentu merasa cocok secara alami untuk satu sama lain. Anda membuat satu sama lain tertawa, berbagi banyak minat yang sama, dan memiliki alur percakapan yang alami. Tapi ada sesuatu hal misterius dari pacar, dan Anda tidak bisa mengacuhkannya.

Kadang dia tidak akan banyak bicara tentang kehidupan pribadi, atau hanya mengirimi Anda SMS selama waktu siang atau malam yang acak. Anda tentu tidak pernah ingin percaya seseorang menipu pasangannya dengan Anda, tetapi sayangnya, itu bisa terjadi. Dan ketika itu terjadi, akan sangat sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Cara yang paling mudah adalah dengan menelurusi rekam jejak online. Namun banyak orang yang menyembunyikan profil online mereka. Menurut sebuah studi Februari 2019 dari YouGov, 7 persen orang yang pernah menggunakan aplikasi kencan atau situs web telah menggunakannya untuk menipu pasangan. Terutama di kota-kota besar, di mana Anda lebih jarang menemukan profil kencan dari seseorang yang Anda kenal, terlalu mudah bagi orang untuk mengaburkan fakta bahwa mereka sebenarnya tidak sendiri.

Tetapi jika ada sesuatu yang tidak masuk akal, Anda mungkin mulai mempertanyakan niat sebenarnya dan Anda pun bisa mencari tahunya sendiri. "Sangat masuk akal untuk melakukan pengecekan dasar pada orang yang Anda kencani," saran David Bennett, pakar hubungan dengan Double Trust Dating seperti dilansir dari laman Elite Daily.

Cobalah untuk menemukan profil pacar baru Anda di media sosial (atau di mana saja online) untuk melihat apakah Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan pribadi mereka. Dan sementara itu, perhatikan perilaku mereka saat kencan berikut ini.

1. Dia mengelak tentang media sosial.

Jadi mungkin benar bahwa pacar Anda benar-benar tidak memiliki akun Instagram. Tetapi Bennett memperingatkan bahwa jika mereka malu tentang hal itu - dan terutama jika akun mereka diatur ke pribadi dan mereka tidak akan menambahkan Anda - itu bukan pertanda menggembirakan.

"Kebanyakan orang meng-update kehadirannya di media sosial tiap hari" katanya. Jika mereka mengaku tidak memilikinya sama sekali, lakukan sedikit pengintaian pribadi untuk melihat apakah ini benar-benar terjadi.

Bennett mencatat bahwa aplikasi seperti Snapchat memungkinkan Anda untuk mencari orang-orang yang sudah ada dalam daftar kontak ponsel Anda. Tentu saja, Anda tidak ingin benar-benar menyeramkan tentang hal ini - tetapi jika Anda benar-benar curiga bahwa dia menyembunyikan pacarnya yang lain dari Anda, mungkin perlu pemeriksaan cepat hanya untuk memastikan Anda tidak melewatkan sesuatu yang besar.

2. Dia tidak akan memperkenalkan Anda kepada siapa pun dalam hidupnya.

"Jika mereka selalu menemukan alasan aneh untuk tidak memperkenalkan Anda kepada teman atau anggota keluarga, maka bisa jadi mereka memiliki orang penting lain yang tidak mereka beri tahu tentang Anda," Bennett menjelaskan. Teman dan keluarga seseorang mungkin akan tahu tentang Anda sebagai pacarnya, sehingga tidak mungkin bagi dia untuk mempertahankan tipuan yang telah ditetapkan.

Salah satu strategi untuk mencari tahu sendiri adalah meminta secara khusus untuk bertemu teman-temannya. "Jika dia ragu-ragu dan canggung, itu mungkin pertanda dia juga sedang menjalin hubungan lain," kata Bennett.

3. Anda selalu bertemu di tempat-tempat yang tidak jelas

Bennett mencatat bahwa sama menyenangkannya dengan berkencan, setelah beberapa saat, pacar baru Anda harus merasa cukup nyaman untuk membiarkan Anda melihat rumahnya. melihat tempat mereka. "Jika tampaknya memiliki keengganan yang nyata untuk kembali ke tempatnya, maka alasannya bisa menjadi orang penting yang tinggal di sana," ia menjelaskan. Ini juga masalah jika pasangan baru Anda tidak pernah ingin pergi ke tempat-tempat tertentu di kota, mungkin karena takut melihat seseorang yang dia kenal di sana.

4. Dia menghilang untuk jangka waktu yang lama dan kemudian muncul kembali.

Semua orang sibuk, tetapi tidak apa-apa untuk menghilang begitu saja selama berhari-hari atau berminggu-minggu pada seseorang, lalu mulai mengirim sms lagi seolah tidak ada yang terjadi. "Jika dia menghilang untuk waktu yang lama tanpa alasan yang jelas, dan penjelasan dia ketika kembali agak samar," kata Bennett itu adalah pertanda besar. Mungkin dia takut tentang pasangannya mengetahui bahwa dia selingkuh, sehingga dia erhenti berbicara dengan Anda sebentar. Apa pun yang terjadi di sini, itu bukan perilaku normal.

Jika Anda memiliki perasaan gelisah yang terus-menerus bahwa pacar Anda tidak jujur, Bennett mengatakan itu bisa bernilai percakapan langsung. "Jika Anda tidak memiliki bukti aktual (seperti menemukan sesuatu di media sosial), dan Anda khawatir, jujur saja bahwa ada sesuatu yang mencurigakan," sarannya. “Jika dia jujur dan tidak menyembunyikan apa pun, dia akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkanmu. Jika marah, dan defensif, maka itu perlu menjadi perhatian. "

Dalam kasus di mana Anda memiliki bukti, seperti foto Instagram yang Anda miliki dan ingin menunjukkannya kepada pacar, lakukan dengan tenang menunjukkannya dan meminta klarifikasi. "Menjadi marah dan dramatis hanya akan membuat situasi lebih buruk," kata Bennett. Dan jika dia masih tidak bisa menjelaskan sendiri kepada Anda, Anda mungkin lebih meninggalkan hubungan ini. Kepercayaan sangat penting untuk hubungan jangka panjang yang sukses, dan jika Anda tidak memiliki ini sejak awal, itu bukan pertanda baik bagi kemampuan melalui konflik bersama.


Bukan salah Anda jika Anda secara tidak sengaja terlibat dengan seseorang yang selingkuh, tetapi Anda harus berusaha semaksimal mungkin untuk memahami kebenaran sehingga Anda dapat melepaskan diri dari situasi tersebut jika perlu. Bahkan hubungan kasual pun membutuhkan dasar yang terbuka dan jujur, jadi jika pasangan Anda jelas menyembunyikan sesuatu dari Anda, Anda tidak boleh mengabaikan tanda-tanda itu. Ikuti intuisi Anda, dan miliki percakapan sesulit apa pun yang diperlukan untuk sampai ke dasar masalah.

Sumber : MSN Indonesia

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!