Elemensatu Kuvisik

Office Look ala Kate Middleton...Cekidot Gan!

MisterIK11
0

Gaya busana Kate Middleton selalu sukses mencuri perhatian publik, termasuk ketika ia hadir dalam acara perayaan Shout's Crisis Volunteer di Troubadour White City Theatre pada Selasa (12/11/2019) kemarin.

Kate Middleton selama ini terkenal dengan gaya busananya yang elegan tapi tak terlihat mencolok dan berlebihan. Begitu juga dengan penampilannya kali ini.

Mendampingi Pangeran William, Kate memilih tampil profesional saat bertemu relawan di Shout Crisis. Ia memadankan Blazer Smythe abu-abu dengan celana merah maroon Zoom Cady Slim Pants dari Joseph.

Agar semakin sempurna, Kate Middleton memilih sepasang pump dari Gianvito Rossi warna hitam dan perhiasan dari Mappin & Webb Empress berupa anting dan kalung berlian nan mungil.

Sekadar informasi, bagi kamu yang ingin memiliki celana seperti milik Kate Middleton, melansir Harper's Bazaar, harganya mencapai sekitar Rp 4,7 juta.

Namun, produk ini hanya tersisa warna hitam saja. Pasalnya, warna merah maroon yang persis digunakan Kate Middleton sudah ludes terjual.

Penampilan elegan Kate Middleton kali ini tampak mengimbangi sang suami, Pangeran William yang tampak formal seperti biasanya.

Sementara itu, selama menghadiri acara tempo hari, Pangeran William beberapa kali memperlihatkan kemesraannya pada Kate Middleton, seperti menyentuh lembut lengan sang istri dan membimbing Kate menuju mobil.

Pangeran William dan Kate Middleton memang jarang menunjukkan kemesraan di depan umum. Hal itu karena mereka dipersiapkan menjadi calon raja dan ratu Inggris sehingga tak boleh bersikap mencolok demi nama baik kerajaan.

Sumber : MSN Indonesia

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!