Potato Si Kucing Bermata Besar

elemensatu
0

Seekor kucing yang dinamai Potato semakin menarik perhatian pengguna media sosial karena bentuk bola matanya yang ‘berbeda’. Popularitas Potato mencuat saat pemilik kucing tersebut, Ashley Norlien, 21 tahun, membuatkan akun Instagram untuk mengunggah foto-foto kucing kesayangannya itu.

Dikutip dari mirror.co.uk, Selasa, 12 November 2019, penampilan Potato sangat unik sehingga dia menuai popularitas di dunia maya. Norlien mengadopsi Potato dua tahun lalu dan seperti pemilik kucing pada umumnya, Norlien tergoda untuk mengunggah beberapa foto Potato ke media sosial.

Kehadiran Instagram ‘milik’ Potato ini dengan cepat digandrungi para pengguna media sosial. Norlien menyadari itu ketika semakin banyak komentar yang masuk soal kucingnya, terutama bentuk kedua bola matanya.

Potato saat ini berusia lima tahun dan telah memiliki lebih dari 50 ribu pengikut atau followers di Instagram. Beberapa penggemar kucing itu mengutarakan kesukaan mereka pada wajah Potato.

“Saya ingin melakukan apapun demi bertemu kucing ini yang amat saya cintai,” tulis seorang pengguna media sosial.

Norlien mengaku tak menyadari kucingnya memiliki wajah yang unik saat mengadopsinya. Dia sudah memelihara kucing itu selama dua tahun.


“Ketika saya mulai mengunggah foto-foto kucing ini, orang-orang menyadari ada yang berbeda dengan kedua bola matanya. Saya kurang begitu faham soal kondisi genetik ini, namun tentu saja ini membuat penampilannya mengesankan,” kata Norlien.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!