Elemensatu Kuvisik

5 Artis JAV ini ternyata garang di atas ranjang...Cekidot!

MisterIK11
0

JAV ( Japan Adult Video ) memang bukanlah konsumsi baru lagi di dalam dunia industri film dewasa dunia. Terlihat Imut, 5 Artis JAV ini Garang Lho Saat di atas Ranjang!

Jav memang bukan sebuah genre film dewasa yang menduduki posisi tingkat atas di beberapa website wik wik wik dunia. Hal ini disebabkan karena banyaknya artis pemain film dewasa pendatang baru yang berwajah cantik, imut dan sangat menggemaskan. Well, hal ini sudah pasti jadi konsumsi para pria-pria yang memang hobi nonton film wik wik wik ini dong ya.

Nah, pasti pada penasaran kan ya kira-kira siapa saja sih sebenarnya artis JAV yang sekarang tuh lagi trending dengan wajahnya yang lucu, imut dan gemes namun ternyata sangat garang dalam bermain di ranjang?

1. Mana Sakura

Artis yang diketahui masih berumur 24 tahun ini memang dikenal sangat imut sekali! Wajahnya imut dengan bibir yang tipis dan rambut pendek ini nyatanya sanggup membuat banyak lelaki lemes cuy! Diketahui sebelum memulai debutnya di JAV pada februari 2012 ini, Mana Sakura merintis sebagai model dewasa loh dalam film berjudul “18 Years Old Mana Sakura Pretty Moe Factory” di Tahun 2011 lalu.




Yua Mikami di kenal dengan senyumannya yang sangat imut sekali. Memiliki wajah khas Jepang lengkap pula dengan gigi kelinci dijamin membuat pria-pria yang melihatnya bakalan amsyong. Mikami diketahui dulunya adalah anggota dari girlband AKB48 di tahun 2012 dengan nama panggung Momona Kito. Well, pada tahun 2014 dirinya memutuskan untuk banting stir keluar dari AKB48 dan menjadi pemain film JAV.



3. Miku Ohashi

Miku Ohashi termasuk dalam daftar wanita paling imut dalam model JAV namun paling liaarrrr jika dalam urusan ranjang. Miku Ohashi sering memainkan film sebagai seorang anak sekolahan dan mengenakan School Uniform Girl. Buat kamu-kamu yang suka nonton genre tipe anak sekolahan, dijamin sudah gak asing lagi dengan nama ini.



4. Saori Hara

Saori Hara atau yang nama aslinya yaitu Mai Nanami ini nyatanya pernah menduduki posisi 1 peringkat JAV loh! bagaimana tidak? dengan paras muka Jerman-Jepang yang imut dan tatapan mata tajamnya ini memang mampu membuat banyak pria tunduk loh, belum lagi badannya yang semok. Video panas pertamanya pun langsung meledak di pasaran, diperkirakan terjual 150.000 kopi hanya dalam waktu sebentar saja!



5. Tsubasa Amami


Tsubasa Amami. Cewek cantik dengan paras muka yang imut, bibir yang tipis ini nyatanya adalah wanita yang liar jika sedang bergemelut di ranjang lho. Paras muka yang logo ini lah membuat doi menduduki artis JAV termuda di beberapa tahun terakhir. Tidak percaya? Coba aja lihat-lihat beberapa videonya .. Namun hati-hati jangan di bawa terlalu asyik.



Sumber : Popular World

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!